Sahabat Dekat Lebih Dari Satu Dekade, Manisnya Ruben Onsu Beri Dukungan Ke Ivan Gunawan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ivan Gunawan sempat menjalani pemeriksan dan tes urin terkait kasus narkoba yang menjerat asisten pribadinya.

WowKeren - Baru-baru ini, Ivan Gunawan dikagetkan dengan kabar tertangkapnya sang asisten pribadi atas kasus narkoba. Pria yang akrab disapa Igun ini pun harus mengikuti proses pemeriksaan untuk memberikan keterangan sebagai saksi. Ia bahkan ikut menjalani tes urin.

Untungnya, hasil tes tersebut dinyatakan negatif. Igun malah masih sempat melontarkan candaan bahwa ia positif hamil.


Musibah yang dialami Igun itu membuat para sahabatnya sedih, termasuk Ruben Onsu. Ruben dan Igun memang sudah menjadi sahabat sejak 14 tahun lalu. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Ruben pun memberikan dukungan kepada Igun.

Suami Sarwendah ini membagikan potret kebersamaanya dengan pengisi acara "Brownis" yang tayang di Trans TV. Mereka tampak saling berpelukan. "Kami sayang kak @ivan_gunawan ttp semangat ya kak, Live @brownis_ttv dulu yuksss, siapa yg lg nonton ???" tulis Ruben dalam keterangan fotonya.

Melihat manisnya persahabatn Ruben dan Igun, banyak warganet yang merasa kagum. Tak sedikit pula yang ikut memberikan semangat kepada Igun dan doa supaya terhindar dari segala kabar buruk dan fitnah.

"Alhamdulillah a,igun....semoga sll sabar... i believe hou are the good man," kata akun @nun****u57. "Semangat kak @ivan_gunawan semoga terhindar drsegla fitnah," kata akun @sah****ani.

You can share this post!

Related Posts