Baru Dirilis, Trailer Perdana 'Ghostbusters 3' Ajak Penggemar Bernostalgia
Film

Film ini merupakan kelanjutan dari seri pertama 'Ghostbusters' yang dirilis pada tahun 1984.

WowKeren - Sutradara Jason Reitman baru saja merilis trailer perdana dari proyek anyarnya, "Ghostbusters 3". Dipublikasikan pada Rabu (16/1), video singkat berdurasi satu menit ini seolah mengajak penggemar bernostalgia lantaran menampilkan mobil pertama tim Ghostbusters, Classic Ecto-1.

Video dibuka dengan setting tempat di sebuah lumbung terbengkalai. Sampai terdengar bunyi angin yang menyingkap penutup kendaraan. Di balik penutup kendaraan tersingkap mobil lama Ghostbuster yang mesinnya menyala. Cuplikan ini juga tidak menampilkan satu karakter pun. Bahkan secara keseluruhan, video ini seolah hanya ingin menggiring akan kembalinya tim pemburu hantu itu dengan cerita baru.

Jason Reitman sendiri dikenal sebagai putra dari Ivan Reitman, sutradara yang mengarahkan dua film pertama "Ghostbusters". Dilansir Aceshowbiz pada Rabu(17/1), Jason menyebut bahwa "Ghosbuster 3" ini merupakan kelanjutan dari film pertama yang dirilis pada tahun 1984 silam. Sehingga film yang digarap Jason ini dipastikan tidak akan terkait dengan "Ghostbusters (2016)".


"Aku selalu memandang diriku sebagai penggemar 'Ghostbusters' pertama, ketika berumur 6 tahun aku mengunjungi lokasi syuting. Aku ingin membuat film untuk semua penggemar lainnya," ungkap Jason. "Film selanjutnya akan mengisahkan cerita asli, bukan reboot. Apa yang terjadi di tahun 1980-an akan bertahan di 1980-an, dan ini (Ghostbusters 3) akan berlatar di masa kini."

Jason Reitman sendiri akan menyutradarai dan sekaligus ikut menulis proyek tersebut. Namun tentunya, masih terlalu awal untuk mengungkapkan detail dan plot cerita film ini, termasuk para pemeran yang terlibat di dalamnya.

Belum diketahui apakah para aktor di film pertama seperti Dan Aykroyd, Ernie Hudson atau Bill Murray akan kembali. Apalagi salah satu pemain asli, Harold Ramis, telah meninggal dunia pada 2014 silam. "(Proyek ini) masih sangat awal dan aku ingin mengemas film ini seperti sebuah kado. Akan ada banyak kejutan indah dan karakter baru," lanjut Jason.

Pihak Sony Pictures selaku studio yang menaungi franchise "Ghostbusters" ini telah membidik waktu perilisan pada musim panas 2020 mendatang. Sedangkan proses syuting film ini rencananya akan dimulai dalam beberapa bulan ke depan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel