Dilaporkan Gara-Gara Nama Latief untuk Calon Anak, Nikita Mirzani Maki Kakak Ipar Tuai Dukungan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sebelumnya Nikita Mirzani ingin memakai nama Latief untuk calon anaknya namun ditentang oleh kakak ipar.

WowKeren - Meski sempat berseteru dengan Dipo Latief sang suami, namun Nikita Mirzani tetap ingin memakai nama belakang Latief untuk calon bayinya. Ya, saat ini wanita yang akrab disapa Niki tersebut tengah mengandung calon anak pertama dari pernikahannya dengan Dipo.

Sayangnya, keinginan Niki itu ditentang oleh pihak keluarga Dipo, terutama sang kakak, Medina. Akibat pertentangan itu, Niki geram dan melontarkan kata-kata kotor kepada sang kakak ipar. Tidak terima dengan ucapan Niki, Medina lantas melaporkan wanita berusia 32 tahun itu ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.


Sementara itu, melalui postingan video di akun Instagram miliknya, pada Rabu (16/1), Niki kembali melontarkan kata-kata makian seolah ditujukkan untuk Medina. Dalam unggahan itu, Niki juga memamerkan perut hamilnya.

"Teruntuk anak konglo yg otaknya udh di suntik mati .. aku yang hamil dan kamu yang sedang usil!" tulis Niki di keterangan video unggahan. "Aku tidak memiliki masalah dengan kamu dan kamu adalah orang yang menggali kuburmu sendiri. J*****, urus hidupmu sendiri."

View this post on Instagram

🤰🏻🤱👼 @nikitamirzanimawardi_17

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Postingan Niki di atas langsung diramaikan netter di kolom komentar. Jika biasanya ramai hujatan, kali ini justru netter memberikan pembelaan dan dukungan untuk Nikita.

"Sabar yaa kak @nikitamirzanimawardi_17 allah tidak pernah mengambil apa yang kita sayang , kecuali menggantikannya dengan yang lebih baik, jangan pernah takut hidup sendiri karena allah sudah membuat rencana yang indah untuk kita," komentar akun @denni***. "Pengen nangis liat mami sll di hina. pdhal mami org yg baik. apa ada nya jd org. yg kuat mii. doa ku sll mengalir utkmu. love," sahut akun @barbie***.

"Semangat kak!!! Sehat terus yahh jangan terlalu mikirin aneh2 ke org lain loh nanti bisa kena ke baby nya kak. Kepercayaan di darahku itu sih," tulis akun @nurlin***. "Semua doat terbaik buat mbak @nikitamirzanimawardi_17 dari pertama tau hamil..barangkali begitu maksudnya," balas akun @nengyuli***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...