Akui Sempat Nangis Saat Flashback Momen-Momen Indah, Nikita Mirzani Mantap Cerai Dari Dipo Latief
Instagram/beautyhouseheadtotoe
Selebriti

Dalam sidang isbat cerai yang digelar hari ini, Kamis (17/1) pihak Dipo Latief memilih absen.

WowKeren - Sidang isbat dan cerai aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani dan sang suami, Dipo Latief kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis (17/1). Dalam mediasi kali ini, hanya dihadiri oleh Nikita didampingi kuasa hukumnya.

Dalam kesempatan sidang ini, mediator sempat menyarankan perceraian tak seharusnya terjadi dalam pernikahan Nikita dan Dipo. Mengingat Nikita saat ini dalam masa kehamilan.


"Mediator pada prinsipnya selalu menasihati jangan sampai terjadi perceraian. Pertama, apalagi kondisi Niki kan dalam keadaan hamil," kata Fachmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita. "Tapi kan ini persoalannya kan yang menjalani kehidupan Niki bukan mediator. Jadi saya serahkan sepenuhnya kepada Nikita."

Sementara itu, Nikita mengaku siap untuk bertemu dengan Dipo. Ia ingin proses perceraiannya lekas selesai.

"Kalau Niki kan dipanggil datang," kata Nikita. "Ya siap aja mau gimana emang harus diketemuin ya ketemu lah."

Dengan keabsenan Dipo, mediasi rencananya akan digelar pada 22 Januari 2019 mendatang. Hal tersebut dilakukan karena pihak mediator ingin mendengar pendapat Dipo secara langsung.

"22 mediasi karena mediatornya ingin bertemu dengan Dipo mungkin memberikan nasihat atau gimana," lanjut Fachmi. "Dan, itu menjadi kewajiban dari mediator."

Sementara itu, Nikita mengaku sempat menangis saat menjalani sidang. Meski begitu, ia mengatakan hal tersebut adalah hormon dalam masa kehamilan saja.

"Tadi di dalam ya nangis lah," cerita Nikita. "Ditanya-tanya harus flashback lagi kan sedih. Sedih aja, bawaan bayi kali ya."

Bagi Nikita, ada beberapa momen indah bersama Dipo yang tak bisa dilupakan semudah itu. Saat bercerita tentang momen-momen tersebut, tentu saja pemain film "Comic 8" itu tak bisa membendung air matanya.

"Ya kan selama ini udah dilupain," beber Nikita. "Terus harus cerita lagi jadi kayak gimana."

Biarpun sempat menangis, Nikita tetap pada keputusannya untuk berpisah dari Dipo. "Enggak sih, tetap mau cerai," tegas Nikita.

You can share this post!

Related Posts
Loading...