Tuding Bohong, Fans Menyesal Sudah Tendang V BTS dari Grup Chat
Spotvnews
Selebriti

V menjelaskan bahwa dia adalah V dan mengirimi fans pesan rekaman 3 detik.

WowKeren - Baru-baru ini V Bangtan Boys dibuat bingung bagaimana cara melakukan percakapan di obrolan terbuka para fans. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut bergabung di Solitary Room di KakaoTalk yang didedikasikan untuknya.

Solitary Room sendiri adalah grup chat terbuka di mana orang dapat berkomunikasi secara anonim dengan satu sama lain. Beberapa penggemar grup K-pop membuat Solitary Room mereka sendiri untuk berbagi foto dan membicarakan grup atau member favorit mereka.


Untuk berbicara di chat room ini, seseorang harus berkomunikasi menggunakan gambar saja. Ketika V memasuki chat room pertama, pelantun "IDOL" tersebut bertanya apakah semua orang tertidur karena saat itu sudah jam 3:30 pagi.

"Ya, sudah malam. Semua orang sudah tidur. Kau perlu mengubah nickname-mu dan mengikuti aturannya," jawab seorang penggemar. Karena V tak tahu bagaimana cara mengganti nickname-nya, ia bertanya kepada fans serta mengatakan bahwa dia ingin mengobrol dengan ARMY (sebutan fans BTS) sekarang.

Tuding Bohong, Fans Menyesal Sudah Tendang V BTS dari Grup Chat

SBS Star

Si fans tak tahu kalau itu benar-benar V dan menjawab dengan dingin. "Tanyakan pada orang lain besok. Semua orang sudah tidur, kau tahu. Aku mau tidur. Selamat malam," balasnya jutek.

V dengan cepat meninggalkan chat room setelah meminta maaf dan memasuki chat room aktif yang lain. Setelah masuk, pemilik nama asli Kim Taehyung itu terus menulis kata-kata (bukannya gambar sesuai aturan chat room), dan ARMY yang marah memperingatkannya agar berhenti.

"Aku di sini untuk bertemu ARMY, tapi aku tidak tahu aturannya di sini," kata V. "Maaf karena tidak mengikuti aturan. Apakah tidak boleh hanya berbicara seperti ini? Mengapa kalian membuat hidup kalian lebih sulit?"

V menjelaskan bahwa dia adalah V dan mengirimi mereka pesan rekaman 3 detik, tetapi mereka terus mengatakan kepadanya bahwa mereka akan melaporkannya karena meniru V. Sampai akhirnya, mereka tak percaya padanya dan bahkan menyuruhnya pergi sebelum mereka mengatainya.

"Aku harus mempelajari aturan tentang 'Solitary Room'. Sampai jumpa!" tulis V setelah sekitar 25 menit berjuang. Kemudian, ARMY mengetahui bahwa itu benar-benar V, dan mereka menyesal bersikap begitu keras padanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...