Sibuk Syuting Drama, Nam Joo Hyuk Setuju Jadi Pekerja Paruh Waktu di 'Coffee Friends'
Xportsnews
TV

Nam Joo Hyuk setuju menjadi pekerja paruh waktu atas undangan Son Ho Joon.

WowKeren - Nam Joo Hyuk saat ini tengah sibuk syuting drama "The Light in Your Eyes". Aktor kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Lee Joon Ha, cowok yang bermimpi menjadi reporter namun kini hidup tanpa harapan.

Menariknya meski jadwal padat, Nam Joo Hyuk rupanya masih meluangkan waktu untuk syuting proyek lain. Ya, mantan kekasih Lee Sung Kyung itu telah setuju menjadi pekerja paruh waktu di "Coffee Friends".

Menurut laporan tvN, Nam Joo Hyuk sudah menyelesaikan proses syuting di pulau Jeju pada 15 Januari kemarin. Ia setuju bergabung usai mendapat undangan dari Son Ho Joon, rekan satu agensinya di YG Entertainment.


"Nam Joo Hyuk setuju bekerja sama dengan kami pada 15 Januari kemarin sebagai pekerja paruh waktu, setelah diundang oleh Son Ho Joon," ungkap perwakilan tvN pada media setempat.

Selain Nam Joo Hyuk, rekan sesama agensi lainnya yang diundang oleh Son Ho Joon adalah Choi Ji Woo. Lalu "Coffee Friends" juga sudah mengundang sederet selebriti lain menjadi pekerja paruh waktu dari mulai Yang Se Jong, Jo Jae Yoon, U-Know Yunho TVXQ hingga Sehun EXO.

Sementara itu, "Coffee Friends" adalah program yang menampilkan Son Ho Joon dan Yoo Yeon Seok menjalankan sebuah cafe di tengah perkebunan jeruk pulau Jeju. Keuntungan yang dihasilkan dari penjualan di cafe akan sepenuhnya di donasikan. Program "Coffee Friends" sendiri tayang setiap Jumat malam pukul 21:10 waktu Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru