Ahmad Dhani Santai Berkas Kasus 'Idiot' Dilimpahkan ke Kejari, Serban Yerusalem Jadi Sorotan
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani mengungkapkan alasannya kenapa ia memakai serban Yerusalem ketika memenuhi panggilan penyidik untuk proses P21 di Surabaya, Jawa Timur.

WowKeren - Berkas barang bukti dalam kasus pencemaran nama baik melalui ujaran "Idiot" yang menjerat Ahmad Dhani dinyatakan lengkap alias P21. Polda Jawa Timur (Jatim) akhirnya melimpahkan barang bukti tersebut ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya, pada Kamis (17/1).

Sebelum ke Kejari, suami Mulan Jameela ini lebih dulu mendatangi Polda Jatim untuk melakukan administrasi di Ditreskrimsus Polda Jatim. Dalam kesempatan itu, raut wajah Dhani terlihat begitu santai, meski berkasnya telah dilimpahkan ke Kejari.

"Tahap dua ya biasa aja, saya kan pernah di tahap dua di Jakarta," kata Dhani, dilansir CNNIndonesia. "Paling ya gitu-gitu aja enggak ada perbedaan."

Dhani yang didampingi kuasa hukumnya menuturkan ia tak ada persiapan khusus dalam menghadapi pelimpahan kasus ini. Ayah Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani ini mengaku sudah terbiasa keluar masuk dalam persidangan. Bahkan Dhani sendiri juga mengaku pemberitaan terkait kasus yang menimpanya sekarang merupakan hal biasa.

"Ya lanjut, ya enggak apa-apa kan saya pernah di sidang di Jakarta udah pernah disidang," lanjut Dhani. "Berita Ahmad Dhani tersangka itu sebenarnya berita biasa aja, berita Ahmad Dhani terdakwa ya udah jadi biasa, kan sudah pernah di Jakarta."


Sementara itu, dalam kehadirannya, mantan suami Maia Estianty ini mengenakan kaus bertuliskan The Rockers warna hitam senada dengan serban yang juga Dhani pakai. Diserbu wartawan, Dhani mengatakan kalau serban yang ia kenakan berasal dari Yerusalem.

Penampilan Dhani itu ternyata cukup menyedot perhatian publik. Bukan apa-apa, alasan ayah lima anak ini memakai serban Yerusalem lantaran belum mencukur rambutnya.

"Serban Yerusalem," kata Dhani. "Bukan karena makainya, tapi karena rambut saya belum cukur."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait