Rumah Tangga Raffi dan Nagita Sering Diramal Retak, Mbak You Prediksi Hal Mengejutkan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Mbak You meramalkan bahwa rumah tangga Raffi dan Nagita akan dihadiri oleh orang baru di tahun 2020 nanti. Siapa?

WowKeren - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu terlihat mesra. Akan tetapi, rumah tangga Raffi dan Nagita sering kali diterpa isu tak sedap, terutama rumor adanya orang ketiga.

Sebelumnya, paranormal Mbah Mijan sempat meramalkan ada pasangan selebriti berinisial R dan N berpotensi bercerai di tahun 2019. Pasangan selebriti tersebut pun disebut-sebut adalah Raffi dan Nagita. Belum lama ini, peramal Mbak You pun ikut menerawang rumah tangga Raffi dan Nagita di masa depan.


Menurut Mbak You, Raffi memang ditakdirkan sebagai tipe pria yang tak setia dan disukai banyak wanita. Mbak You juga menyebut wanita yang menjadi pasangan Raffi harus memiliki kesabaran yang luar biasa.

"Raffi Ahmad digariskan di dunia ini kan tidak bisa dengan satu kesetiaan," ujar Mbak You dalam acara "OK Show" di RCTI pada Rabu (16/1). "Kenapa? Garisnya hidup, wanita yang berada di samping Raffi Ahmad harus ekstra sabar."

Pernyataan Mbak You tersebut disahuti oleh Raffi yang berpesan kepada Nagita agar terus bersabar. Namun, Mbak You langsung menanggapi celetukan Raffi tersebut. "Sabar tuh ada batasnya, lho," sahut Mbak You.

Selanjutnya, Mbak You juga meramalkan bahwa rumah tangga Raffi dan Nagita masih bisa bertahan. Akan tetapi, Raffi juga dinasihati Mbak You agar tahan dari segala godaan demi keutuhan rumah tangganya.

"Di luar sana setiap orang punya persepsi masing-masing. Bagi saya, Raffi maupun Nagita masih seumur jagung masih bisa diperbaiki," jelas Mbak You. "Tapi Raffi, godaan harus ditekan. Karena kalau enggak, akan menghancurkan semuanya."

Selain itu, Mbak You juga meramalkan bahwa akan ada orang baru yang hadir di tengah-tengah rumah tangga Raffi dan Nagita pada tahun 2020 nanti, yaitu anak kedua. Bahkan, Mbak You memprediksi anak kedua Raffi dan Nagita akan berjenis kelamin perempuan. "2020 Raffi punya anak lagi. Tapi perempuan, lho," ungkap Mbak You.

You can share this post!

Related Posts
Loading...