Netter Tanggapi Komentar Sedih Fans Internasional Saat Rose Minta Maaf ke Fans Korea
Twitter
Selebriti

Komentar dari fans internasional bermunculan usai melihat Rose meminta maaf telah menggunakan bahasa Inggris.

WowKeren - Sebuah postingan di salah satu situs komunitas online membicarakan fans internasional. Postingan tersebut menyoroti komentar-komentar dari fans internasional di YouTube soal siaran Instagram Live Rose Black Pink.

Saat itu, Rose dengan berinteraksi dengan para fans internasional dan berbicara menggunakan bahasa Inggris. Rose lalu membaca salah satu komentar fans Korea yang bunyinya, "Apa aku harus ngomong bahasa Inggris juga?"


"Tidak. Semuanya, halo," kata Rose dalam bahasa Korea setelah membaca komentar tersebut. "Aku merasa aku harus bicara bahasa Inggris, mungkin karena (aku sedang siaran live) di Instagram. Halo..."

Rose kemudian membaca komentar lain dari fans Korea, "Aku nggak bisa bahasa Inggris". Pelantun "DDU-DU DDU-DU" itu kemudian menjawab dalam bahasa Korea, "Tadi aku cuma lama bicara bahasa Korea. Kalau begitu aku akan bicara bahasa Korea saja. Maaf."

Netter Tanggapi Komentar Sedih Fans Internasional Saat Rose Minta Maaf ke Fans Korea

Theqoo

Komentar dari fans internasional pun bermunculan usai melihat Rose meminta maaf telah menggunakan bahasa Inggris. Fans internasional mengaku sedih karena Rose sampai minta maaf hanya karena tak menggunakan bahasa Korea. Komentar mereka ini pun dikomentari balik oleh fans Korea.

"Kalau begitu jangan ngefans dengan idol Korea. Apa sih yang diomongin orang-orang brengsek ini?" komentar netter. "Omong kosong apa ini? Bagaimana kalau kalian saja yang belajar bahasa Korea?" kata netter lainnya.

"Aku bosan dan capek dengan semua omong kosong ini," ujar netter. "Siapa suruh kalian nggak terlahir sebagai fans Korea?" komentar lainnya. "Kalau kalian ngefans idol Korea ya kalian harus belajar bahasa Korea," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...