Obati Rindu Penonton, Trailer 'Dilan 1991' Suguhkan Kembali Gombalan Khas Dilan
YouTube/MAX Pictures
Film

Skinship antara Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla di trailer 'Dilan 1991' bikin penonton gemas.

WowKeren - Max Pictures akhirnya merilis trailer film adaptasi novel karya Pidi Baiq "Dilan 1991" pada Rabu (16/1) kemarin. Dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, "Dilan 1991" siap membuat para penggemar dibikin baper.

Trailer berdurasi 2 menit 18 detik ini diawali dengan adegan Dilan (Iqbaal) dan Milea (Vanesha) yang sedang berboncengan motor di kala hujan. Dilan dan Milea diceritakan resmi jadian pada 22 Desember 1990.

"Cita-citamu apa sih?" tanya Dilan. "Pilot, kamu?" jawab Milea sambil bertanya balik. "Menikah sama kamu," sahut Dilan.

Di tengah kebahagiaan mereka, Dilan terancam dikeluarkan dari sekolah karena terlibat perkelahian dengan Anhar. Sebagai kekasih, Milea tentu merasa berhak melarang Dilan untuk tidak terlibat dengan geng motor. Sayangnya, Dilan masih saja berkelahi dan berhubungan dengan geng motor hingga membuat Milea mengancam akan mengakhiri hubungan mereka.


Sosok Yugo yang merupakan sepupu jauh ayah Milea kemudian hadir di antara hubungan mereka. Yugo menyukai Milea, namun Milea hanya menyukai Dilan meskipun Dilan tak menggubris kekhawatirannya.

Skinship pipi Dilan dan Milea dalam trailer tersebut sukses membuat penonton gemas. Penonton juga dilanda kegalauan karena ingin segera menonton "Dilan 1991", namun di sisi lain juga tak kuasa menghadapi sad ending yang diceritakan dalam novelnya.

"That skinship we are waiting for!" komentar akun @naylaguen***. "Tempelan pipi kalian cukup mengobati jatuh bangun gua selama 1 tahun. Terima kasih banyak," tulis akun @co.co***.

"Kalo dilan 1991 ngikutin cerita yg di novel berati bakal bad ending," sahut akun @erna***. "Maleslah nonton. Endingnya berpisah sih," balas akun @rahmatdwijaya***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru