Soroti Transformasi Jisoo Mulai Pre-Debut Hingga Sekarang, Netter Takjub
Twitter
Selebriti

Salah satu foto yang disorot adalah foto pre-debut Jisoo yang diambil dari buku tahunan sekolahnya.

WowKeren - Kecantikan Jisoo Black Pink memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak resmi debut pada 2016, penyanyi kelahiran 1995 tersebut sudah mencuri perhatian banyak orang lewat wajah cantiknya.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti transformasi Jisoo mulai masa sebelum debut hingga sekarang. Postingan tersebut memuat foto-foto pelantun "DDU-DU DDU-DU" itu dari berbagai era.

Soroti Transformasi Jisoo Mulai Pre-Debut Hingga Sekarang, Netter Takjub

Pann


Salah satu foto merupakan foto pre-debut Jisoo yang diambil dari buku tahunan sekolahnya. Foto lainnya yang juga diambil saat masa training menampilkan wajah cantik Jisoo yang tak kalah dai sekarang.

Kecantikan Jisoo juga tak berkurang dengan berbagai gaya rambut serta gaya busana yang diusungnya. Mulai debut hingga sekarang, mantan MC program musik "Inkigayo" itu seolah membuktikan kalau penampilannya selalu konsisten.

"Dia benar-benar cantik," puji netter. "Ditambah lagi dia punya bodi yang bagus. Jisoo kami..." komentar netter lainnya. "Nggak ada yang meragukan kecantikannya. Dia cantik sejak sebelum jadi selebriti," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru