Iqbaal Ramadhan Tak Menyukai Sosok Dilan di 'Dilan 1991'
WowKeren/Fernando
Film

'Dilan 1991' telah merilis trailer resminya dan segera tayang pada 28 Februari mendatang.

WowKeren - "Dilan 1991" akan segera tayang pada 28 Februari 2018 mendatang. Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Dilan dalam sekuel "Dilan 1990" tersebut mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah dibuat menunggu lama.

"I did my job yang terbaik dari Dilan satu semoga menghasilkan yang terbaik," ujar Iqbaal saat jumpa pers "Dilan 1991" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (17/1). Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea pun mengaku deg-degan sekaligus sangat senang menantikan perilisan "Dilan 1991".

"Perasaanku deg-degan juga tapi seneng banget," tutur Vanessa. "Taunya bakal tengah tahun, tapi ternyata cepet banget dan trailernya udah mau keluar."

Kendati belum menonton trailer secara lengkap, Vanesha mengaku hampir dibuat menangis saat menyaksikan cuplikannya. Vanesha juga berharap agar trailer "Dilan 1991" mampu mengobati rindu penggemar Dilan dan Milea.


"Karena belum nonton full trailernya kan, aku aja sampe mau nangis nonton cuplikannya," lanjut Vanesha. "Semoga trailer ini bisa mengobati rindu temen-temen pada Dilan dan Milea."

Diakui Vanesha, semua adegan yang dilakoninya sebagai Milea begitu menyenangkan. "Semua menyenangkan bahkan adegan nangis-nangis pun menyenangkan," imbuh Vanesha.

Fajar Bustomi selaku sutradara mengungkapkan bahwa dimajukannya tanggal tayang "Dilan 1991" terjadi karena desakan banyak pihak. Lantas, seberapa dalam karakter Dilan-Milea bagi Iqbaal dan Vanesha?

"Enggak tau ya. Sejujurnya enggak pernah lihat persamaan antara gue ama Dilan. Cukup beda saat gue jadi Dilan dan Iqbaal," ungkap Iqbaal. "Yang enggak suka dari Dilan, dia ini percaya diri sekali. Bukan enggak suka sih. Tapi dia suka kayak menyimpulkan sesuatu sendiri apa yang terjadi. Jadi mengalah. Dalam artian kadang dia menyakiti diri sendiri buat bahagiain Milea atau siapa."

Sedangkan Vanesha merasa dapat menjadi Milea apabila sedang bersama Dilan. "Aku bisa ikut menyenangkan kalau Dilan lagi sama Milea. Jadi pas ngobrol sama ayah Pidi Baiq," tutup Vanesha.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel