Kabar Bahagia, Ustaz Arifin Ilham Segera Pulang Usai Dirawat di Malaysia
Instagram/alvin_411
Selebriti

Kabar tersebut disampaikan oleh Yusuf Mansur yang ia terima dari adik Ustaz Arifin Ilham.

WowKeren - Kabar bahagia datang Ustaz Arifin Ilham. Usai perawatan dipindahkan ke Rumah Sakit di Malaysia, Ustaz Arifin akhirnya diizinkan untuk pulang. Kabar kepulangan Ustaz Arifin ke Indonesia itu disampaikan oleh Yusuf Mansur.

Melalui postingan foto di Instagram, Yusuf Mansur menginfokan jika Ustaz Arifin diperbolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit pada Jumat (18/1). Kabar kepulangan Ustaz berusia 49 tahun itu diterima oleh Yusuf Mansur dari adik perempuan Ustaz Arifin Ilham.

"Mksh buat doa2nya kwn2 semua... Guru kita, KH Muhammad Arifin Ilham, insyaaAllah besok dah bs pulang dari RS sana. Doain trs. Juga buat kyai2 dan guru2 lain. Di seluruh dunia," tulis Yusuf Mansur pada Kamis (17/1). "Jd ga bener jika ada lg brodkesan beliau wafat tgl 17 Jan. Ini berita trakhir dari Hajjah Kokom adik beliau. Alhamdulillaah."

Mengetahui kabar tersebut, para netter mengaku bahagia dan bersyukur. Mereka juga tetap memberikan doa terbaik untuk kesembuhan Ustaz Arifin.

"Alhamdulilah, sehat selalu guru kesayangan kami. Aamiin," komentar akun @isti***. "Alhamdulilah semoga makin sehat seterusnya," sahut akun @pay***.

"Alhamdulillah semoga tambah sehat panjang usia .Barokalloh fii umrik.Aamiin," tulis akun @rida***. "Alhamdulillah ya Allah Engkau telah mengaruniakn kesehatan pada guru ustdz M .A rifin Ilham.semoga seterusnya sehat," balas akun @sopia***.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta lantaran penyakit infeksi paru-paru. Selang beberapa hari dirawat disana, Ustaz Arifin kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Malaysia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru