Setia Temani Opick, Netter Salfok Wajah Cantik Natural Bebi Silvana
Selebriti

Sebagai pengantin baru, Opick dan Bebi Silvana terus mengumbar kemesraan. Termasuk saat mengunjungi Ustaz Arifin Ilham belum lama ini.

WowKeren - Opick sempat menggegerkan publik lantaran melakukan poligami. Cibiran dan komentar pedas terus tertuju padanya. Kendati demikian, Opick tetap santai dan berbahagia menjalani kehidupan dengan istri barunya, Bebi Silvana.

Seperti yang terekam belum lama ini, Opick bahkan terlihat tengah menggoda sang istri. Diam-diam Opick merekam sang istri saat berada di sebuah ruangan. Bebi yang mengenakan pakaian bernuansa cokelat tak sadar dibuatnya.


"Iseng banget punya suami," tulis Bebi dalam unggahan Instagram Story miliknya. "Ternyata dia main boomerang."

Opick Jenguk Arifin Ilham

Instagram

Kemesraan Opick dan Bebi tak berhenti sampai di situ. Saat menjenguk Ustaz Arifin Ilham, keduanya tetap terlihat mesra. Saat berfoto bersama, Bebi tak segan bermanja dengan Opick. Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram Opick belum lama ini.

Foto tersebut sontak menuai beragam komentar. Apalagi saat foto tersebut diunggah ulang oleh berbagai akun gosip di media sosial.

Lagi-lagi, Opick menuai cibiran pedas. "Dosa" masa lalu Opick melakukan poligami kembali disinggung netter. Sedangkan netter lainnya dibuat salah fokus dengan wajah cantik natural Bebi.

"Malah salfok sam bang opik... Kok kayakny gmana gtu," tulis akun @rngt_harvina****tuti_skm di kolom komentar akun gosip @lambe_turah. "Aku salfok SMA si Opik yg BSA jaga hati tapi gak bisa jaga itu tuh,,,ah sudah lah namanya juga msh di kasih sehat si Opik jdi msh banyak gaya,,ntar juga kalo dah tua mah nyariin anak nya," sahut akun @ops8***604.

"Itu istri baru nya opik? cakep bener..." sanjung pemilik akun @ken***at_. "Salfok sama istrinya mas tombo ati.cantik dan masih muda pantesan mas opik bela belain," tambah akun @jamja****sari.

You can share this post!

Related Posts
Loading...