Buka-Bukaan, Kim Kibum Curhat Karier Tak Mulus Usai Hengkang dari SM Entertainment
Selebriti

Kim Kibum membahas tentang masa hiatus dan karier setelah meninggalkan SM Entertainment.

WowKeren - Kim Kibum mulai aktif di dunia hiburan setelah hiatus cukup lama. Member Super Junior tersebut membahas tentang kehidupannya usai meninggalkan SM Entertainment pada 2015 lalu di episode terbaru "Bipedal Life".

Saat menghadiri jumpa pers "Bipedal Life", Kim Kibum menjadi topik terhangat kerena penampilannya yang berubah drastis. Artis kelahiran 1987 itu pun memberikan komentar tentang dirinya yang menjadi trending.


"Aku tidak tahu. Aku hanya merasa bersyukur bahwa orang-orang tertarik padaku dan mengingatku. Aku mengatakan pada diri sendiri untuk tidak menyalahkan diri sendiri karena waktu berlalu, dan kupikir aku mungkin akan sedikit lebih terluka jika orang-orang tidak tertarik (padaku)," komentar Kibum.

Kim Kibum kemudian menjelaskan tentang masa hiatusnya yang cukup lama. Ia menceritakan tentang kariernya usai hengkang dari agensi yang cukup membesarkan namanya sebagai idol dan aktor tersebut.

"Setelah meninggalkan SM Entertainment, aku bekerja sendiri selama setahun. Aku menyetir sendiri. Kupikir aku akan terlalu lelah saat mengemudi, jadi aku naik bus staf untuk berkeliling. Aku belajar bahwa ini bukan sesuatu yang bisa kulakukan sendiri dan mencoba melakukan hal-hal yang tidak bisa kulakukan sebelumnya. Aku melakukan hal-hal ini, aku belajar tentang rasa syukur," ujarnya.

Lee Joo Seung yang tampil bersama Kim Kibum pun menanyakan tentang proyek-proyek yang sempat dibintanginya. "Yang aku ingat, kau mencoba bekerja aktif di Korea tapi banyak proyekmu yang gagal?" tanya Lee Joo Seung.

"Aku mencoba banyak hal dengan caraku sendiri. Aku membintangi drama, tapi tidak ditayangkan. Aku membintangi kira-kira tiga drama yang tidak ditayangkan. Aku syuting setidaknya satu drama setahun, tapi tidak diperlihatkan pada publik," pungkas Kim Kibum.

Sementara itu, Kim Kibum terakhir kali membintang drama "I Love Lee Tae Ri" pada 2012 lalu. Sebelumnya ia juga tampil di beberapa drama. Namun tidak bisa dipungkiri jika kariernya sebagai aktor tidak begitu sukses.

You can share this post!

Related Posts
Loading...