Detail Pesta Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Terungkap, Kapan Digelar?
Instagram/justinbieber
Selebriti

Ingin digelar secara privat, Justin dan Hailey disebut-sebut bakal menikah di Kanada.

WowKeren - Meski telah menikah secara hukum sejak September 2018 lalu, namun Justin Bieber dan Hailey Baldwin tetap berniat untuk menggelar pesta pernikahan secara resmi. Pasangan sejoli ini disebut-sebut ingin menggelar resepsi secara privat yang hanya dihadiri oleh keluarga serta rekan dekat keduanya.

Laporan sebelumnya menyebut bahwa pesta resepsi tersebut akan dihelat pada bulan Januari ini. Namun sayangnya, rencana ini tertunda lantaran persiapan yang belum matang sepenuhnya. Terlebih, Justin dan Hailey sendiri juga masih memiliki perbedaan pendapat tentang beberapa detail.

"Mereka memiliki perencana pernikahan dan berharap untuk menggelarnya pada Januari. Mereka tidak sabar untuk merayakan dengan keluarga dan teman-teman dan mengadakan pesta besar. Tetapi, Januari sudah datang dan mereka masih mengerjakan perincian dan perencanaan," ungkap seorang sumber.


Batal digelar pada Januari, kini laporan lain menyebut jika pasangan selebriti tersebut siap menghelat pesta pernikahan dalam waktu dekat. Dilansir Cosmopolitan pada Jumat (18/1), Justin dan Hailey santer dirumorkan bakal menikah pada 28 Februari mendatang. Ini berarti, keduanya hanya memiliki waktu kurang lebih satu bulan untuk merampungkan persiapan pesta pernikahan mereka.

Untuk lokasi pernikahan, pasangan ini kabarnya akan memilih New York atau Kanada. "Mereka ingin sesuatu yang privat dan intim. Justin sangat mencintai Kanada, kampung halamannya ada di sana. Itu adalah tempat spesial untuknya dan orang yang dia cintai untuk menggelar pernikahan," ungkap sumber lainnya.

Untuk tamu undangan sendiri, selain keluarga serta kerabat, kabarnya Justin dan Hailey akan mengundang rekan-rekan dekat mereka. Bahkan pasangan sejoli ini disebut-sebut sudah memasukkan daftar nama sejumlah selebriti yang akan menghadiri acara sakral mereka. Mulai dari Kylie Jenner, Jaden Smith, rekan-rekan model Hailey, hingga manajer Justin, Scooter Braun.

Di sisi lain, Justin dan Hailey sendiri memutuskan untuk bertunangan pada bulan Juli 2018 lalu. Berselang dua bulan setelahnya, pasangan selebriti ini dirumorkan menikah diam-diam setelah kedapatan mengunjungi kantor catatan sipil di New York City. Hingga akhirnya Justin mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan menyebut Hailey sebagai istrinya pada bulan November melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru