Cerita Perannya Di 'Laughter Waikiki 2', Lee Yi Kyung Akui Sempat Sedih Gara-Gara Ini
TV

Lee Yi Kyung mengungkapkan kesedihannya ketika melihat naskah Waikiki Season 2. Wah, kenapa ya?

WowKeren - Salah satu serial JTBC, "Laughter in Waikiki" telah sukses merebut hati pemirsa. Pasalnya, drama ini mengusung cerita menarik yang disertai dengan bumbu-bumbu komedi yang menyegarkan. Karena kesuksesannya, seperti yang telah dikabarkan, drama ini akan dibuat musim keduanya. Namun, semua pemeran utama di musim pertama diganti dengan pemain baru, kecuali aktor tampan Lee Yi Kyung.

Belum lama ini Lee Yi Kyung membagikan pemikirannya terkait kembalinya bergabung di serial populer ini. Mantan pacar dari Jung In Sun ini mengatakan jika untuk memulai syuting, kru produksi dan para pemain menunggu kehadirannya. Sebab ia baru saja menyelesaikan syuting untuk dramanya, "Children of Nobody".

"Syuting telah dimulai dan mereka menungguku. Aku sudah bertemu dengan pemain baru, dan pertemuan terbaru kami adalah kemarin," tutur Lee Yi Kyung. "Kami memeriksa naskah dan melakukan banyak percakapan. Kami belum memiliki banyak kesempatan untuk bertemu, tapi kami bersenang-senang saat melakukannya."

Aktor berusia 30 tahun itu kemudian mengungkapkan jika "Laughter in Waikiki 2" ini akan lebih berfokus kepada para pemain baru. Ia bahkan menjadi sedih ketika melihat naskah dramanya untuk pertama kali. Namun ia percaya jika kaarkternya bisa membantu jalan cerita menjadi lebih baik.


"Di satu sisi, aku tidak akan menjadi tokoh sentral dalam cerita, karena aku memainkan peran untuk memudahkan pemirsa memasuki musim yang baru. Fokusnya adalah lebih pada memperkenalkan yang lain dan membiasakan diri dengan mereka," terang Lee Yi Kyung. "Jika boleh jujur, awalnya aku sedikit sedih ketika melihatnya di naskah. Aku tidak yakin apa peranku di dalam drama itu. Tapi semakin ku baca naskahnya, aku semakin mengerti. Dalam keseluruhan cerita, peranku cocok untuk membuat jalan cerita menjadi lebih baik. Musim baru adalah tentang pemain baru."

Lee Yi Kyung kemudian mengatakan jika penulis skenario secara pribadi menghubunginya dan menanyakan apakah dia bersedia kembali bergabung dengan drama. Setelah sempat ragu, Lee Yi Kyung akhirnya menerima tawaran tersebut dan merasa tersentuh dengan salah satu perkataan penulis skenario.

"Pada awalnya, aku sedikit khawatir jika aku harus berakting lucu dan mendapatkan tantangan serupa di masa depan. Orang-orang di agensiku juga bertanya apakah aku yakin ingin kembali ke karakter yang memiliki kepribadian kuat. Tapi ku pikir ini bisa menjadi peluang untuk menciptakan 'namaku' sendiri," ungkap Lee Yi Kyung. "Penulis skenario Kim Ki Ho menghubungiku dan berkata, 'Musim 2 membutuhkan Lee Joon Gi' (karakter Lee Yi Kyung dalam drama)."

Selain Lee Yi Kyung, beberapa nama sudah dikonfirmasi akan membintangi musim kedua dari drama ini. Di antaranya adalah Ahn So Hee, Kim Seon Ho, Kang Han Na, Shin Hyun Soo dan Moon Ga Young. Drama ini direncanakan akan tayang pada paruh pertama tahun 2019 ini. Jangan sampai ketinggalan ya!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel