Sukses Jadi Moderator Debat Pilpres 2019, Paras Ira Koesno Disebut Mirip Luna Maya
Instagram/irakoesnocom
Selebriti

Penampilan dan gaya Ira Koesno saat menjadi moderator Debat Pilpres 2019 berhasil memukau publik.

WowKeren - Komisi Pemilihan Umum (KPU) baru saja menggelar acara Debat Pilpres 2019 yang pertama dengan sukses. Acara tersebut digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada Kamis (17/1) malam dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional maupun swasta.

Kedua pasangan calon Presiden, Joko Widodo dan Prabowo yang didampingi wakil masing-masing menunjukkan pendapat mereka dalam mengatasi permasalahan negara Indonesia. Tema yang diangkat dalam Debat Pilpres 2019 yang pertama adalah hukum, HAM, korupsi, dan terorisme.

Lihat postingan ini di Instagram

Soal Pilihan Politik Hanya Saya dan Tuhan yang Tahu Moderator terpilih untuk Debat Capres pertama, Ira Koesno, mengimbau setiap masyarakat menggunakan hak pilihnya dalam Pilpres 2019. Bagaimana dengan preferensi atau pilihan politik Ira sendiri? ’’Setiap orang pasti punya preferensi. Termasuk saya. Tapi ke arah mana preferensi itu, hanya saya dan Tuhan yang tahu,’’ ujarnya usai rapat koordinasi persiapan Debat bersama para panelis dan pihak KPU di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (10/1). Terkait keraguan sejumlah pihak akan netralitasnya, Ira mempersilakan untuk mengecek rekam jejak. ’’Silakan cek rekam jejak saya, apakah dalam 5 tahun terakhir ini saya membantu partai politik? Saya lebih banyak membantu korporasi dan tidak masuk ranah politik. Itu yang pertama. Yang ke-dua, kalau dibilang perusahaan saya mengambil proyek-proyek pemerintah, itu tidak sepenuhnya benar, klien saya juga banyak yang merupakan perusahaan swasta,’’ tutur Ira. #irakoesno #moderator #debatpertama #debat #debatcaprescawapres #debatcaprescawapres2019

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ira Koesno (@irakoesnocom) pada

Moderator yang ditunjuk untuk mengatur jalannya debat tersebut adalah Imam Priyono dan Ira Koesno. Rupanya, pesona Ira yang cantik dan tegas berhasil memukau penonton, hingga membuat namanya sempat masuk ke trending topic di Twitter.


Pesona Ira pun membuat publik penasaran dan ingin mengenal sosoknya lebih dekat. Kali ini, sebuah akun gosip mengunggah foto-foto Ira saat sedang menjalani sebuah pemotretan. Presenter berusia 49 tahun tersebut pun terlihat cantik dan anggun saat sedang dipotret.

Ira Koesno

Instagram

Penampilan Ira di foto-foto tersebut pun tak luput dari perhatian warganet. Selain memuji penampilan Ira dalam menjadi moderator, para netter juga menyanjung Ira yang terlihat awet muda. Bahkan, ada netter yang menyebut wajah Ira mirip dengan aktris cantik Luna Maya.

"Cerdas tegas berwibawa sanggup mengatasi masalah tanpa masalah," puji akun @syen*****edar. "Cuantik,cerdas,berwibawa," imbuh akun @mul****742. "Awet muda," sahut akun @yani*****sya1812.

"Wanita milenial (awet mudaaaaa) semoga aku juga kaya gini amin," tulis akun @mei****gita. "Foto sblh kiri Mirip Luna maya," seru akun @put****ka_. "Kirain luna maya," sambung akun @wi****ee.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru