Tak Kunjung Terima Bayaran Web Drama, Sung Hoon Bakal Ambil Langkah Hukum
Xportsnews
TV

Bayaran Sung Hoon yang belum diterima sekitar Rp 1,3 miliar.

WowKeren - Satu lagi kasus aktor dan aktris Korea Selatan yang tak menerima bayaran usai menyelesaikan produksi drama. Aktor itu tak lain adalah Sung Hoon yang hingga kini belum dibayar oleh tim produksi web drama "I Picked Up a Celebrity On The Street".

Hal ini diungkap sendiri oleh agensi Sung Hoon, Stallion Entertainment. Lewat pernyataan resminya, agensi dari bintang drama "Sound of Your Heart" Season 2 itu mengungkap siap mengambil langkah hukum.

"Sung Hoon belum dibayar dengan benar setelah membintangi 'I Picked Up a Celebrity On The Street'. Bayaran dia sekitar 105 juta won (sekitar Rp 1,3 miliar). Kami saat ini merencanakan akan mengambil langkah hukum," ungkap agensi Sung Hoon.

"I Picked Up a Celebrity On The Street" sendiri merupakan web drama yang diproduseri oleh YG STUDIOPLEX (anak perusahaan YG Entertainment) pada November lalu. Selain Sung Hoon, web drama itu juga dibintangi oleh Kim Ga Eun, Kim Jong Hoon, Kang Sung Jin dan Park Soo Ah.


Lihat postingan ini di Instagram

#2019 happy new year

Sebuah kiriman dibagikan oleh SungHoon & again Roiii (@sunghoon1983) pada

Di sisi lain, co-CEO YG STUDIOPLEX merupakan orang yang sama dengan CEO The Wind That Carries Wishes. CEO yang baru-baru ini dilaporkan menghilang dengan membawa miliaran won dana dari investor.

Sementara itu, nama Sung Hoon semakin bersinar usai menjadi pemeran utama "My Secret Romance" bersama Song Ji Eun. Keduanya kerap dirumorkan berpacaran namun selalu membantah dengan alasan Sung Hoon dan Song Ji Eun hanya berteman dekat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru