Dipuji Awet Muda Saat Pamer Foto Jadul, Anjasmara Bikin Kangen Sosok Ini
Instagram /anjasmara
Selebriti

Penampilan Anjasmara di '10 Years Challenge' dinilai sama, sehingga ia menunjukkan fotonya yang lebih jadul.

WowKeren - Tren "10 Years Challenge" masih ramai dilakukan oleh para selebriti Tanah Air. Banyak artis yang menunjukkan penampilan mereka 10 tahun lalu dan membandingkannya dengan yang sekarang.

Belum lama ini, Anjasmara juga ikut tantangan "10 Years Challenge" dengan mengunggah foto lamanya di Instagram. Akan tetapi, suami Dian Nitami tersebut dinilai tak berubah dan terlihat sama dengan penampilannya 10 tahun lalu.


Kali ini, Anjasmara menunjukkan fotonya yang lebih lama, yakni saat 19 tahun lalu di Instagram pada Rabu (16/1). Pada foto tersebut, Anjasmara membandingkan fotonya sekarang dengan tokoh Cecep yang ia perankan di sinetron populer "Wah Cantiknya", yang tayang pada tahun 2000 silam.

Sontak foto yang diunggah Anjasmara tersebut ramai dikomentari oleh ribuan netter. Tak hanya memuji penampilannya yang awet muda, para netter juga mengaku kangen dengan sosok Cecep yang diperankan Anjasmara.

"Tetap aja ganteng walau dijelek jelekin wajahnya," puji akun @hadi****inew. "Ini bang anjas 19 thn yg lalu kok bsa tetep muda," imbuh akun @ibu*****esy. "Jadi kangen sinetron [email protected] gantengnya awet ya.." seru akun @fia*****d86.

"Nyariss lupa kalau dulu jadi cecep. Cepet bangettt udah 19 taon. Masih awet muda. Ga ada yg berubah. Super kerennn," komentar akun @sab***tha. "@anjasmara Kangen dengan peran Cecep lagi mas ... Hehehehe," sahut akun @poliono******univision.

You can share this post!

Related Posts
Loading...