Lucinta Luna Kangen Dingajiin Fatih dan Dipanggil 'Princess', Netter Ngakak Jahat Sindir Ayat Kursi
Selebriti

Walau sudah dibantah tegas, Lucinta terus menegaskan kedekatannya dengan Hafidz Al-Quran Fatih Seferagic.

WowKeren - Lucinta Luna masih ngebet kalau ia pernah kencan dengan Hafidz Al-Quran dari Amerika Serikat, Fatih Seferagic. Sejauh ini, Lucinta berusaha membeberkan berbagai bukti kedekatannya dengan Fatih.

Lewat InstaStory, Lucinta mengaku kalau Fatih punya julukan spesial buatnya. Fatih juga disebut-sebut selalu mengaji di Snapchat.

"Biasanya tiap malam snapchat ngajiin aku," Lucinta. "Kangen km panggil aku beautiful princess, sedih aku selalu mengenang suara indahmu,"

Reaksi Netizen

Instagram

Pengakuan Lucinta ini langsung menuai sindiran netizen. Mereka meledek Lucinta mengaku-ngaku soal Fatih.


"Liat dia .astagfirullahaladzim. akhir zaman bgt yaa .hafidz quran mau dirusak .pasti klw laki2 sampe memperlihatkan syahwatnya .pasti udh dikasih liat yg mcm2 sm lawannya ... sayang cowonya gk kuat iman .eeeiimmsss mana yg bener yaa .klw tiap hari dingajiin ngapa smpe ke o***g yaa HAALLUUU .COM," kata netter.

"Kok dia ga kepanasan sih denger pengajian?" kata netter. "Biasanya dibacain surat yasin sm alfatehah biar tenang jiwanya," kata netter. "Alaaa... Paling juga dibacain ayat kursi lu bang," ejek netter.

Fatih sejauh ini masih bersikeras cuma satu hari bicara dengan Lucinta dan sesudahnya tak berurusan lagi. Ia juga menyindir Lucinta dan menyebutnya bernama Fatah.

"Saya berbicara dengan Lucinta selama satu hari sampai saya tahu dia pria. Ini berbulan-bulan yang lalu, kita tidak bicara lagi," kata Fatih. "Saya bahkan tidak pernah bertemu fatah. Saya tidak berkencan dengannya pasti (emoji tertawa)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru