Jarang Tampil Di TV, Nikita Mirzani Sesumbar Masih Bisa Foya-Foya Karena Lakukan Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sejak ditegur KPI, Nikita Mirzani tak lagi menjadi host di acara talk show bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra.

WowKeren - Belakangan ini, Nikita Mirzani memang sudah tidak terlihat di televisi. Sejak ditegur KPI, Nikita tak lagi menjadi host di acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Nikita mengaku pendapatannya berkurang. Meski begitu, ia tak merasa khawatir karena memiliki tabungan yang cukup.


Wanita berusia 32 tahun ini justru santai menjalani hidup bersama kedua anaknya. Ia memastikan keuangannya cukup menghidupi dirinya dan kedua anaknya. Ia bahkan sesumbar uangnya bisa digunakan untuk foya-foya selama enam bulan ke depan.

Menurut Nikita, gajinya masih terus berjalan walau sudah tidak kerja di televisi. Alhasil, ia merasa santai soal biaya hidupnya.

"Niki mah biar nggak di tv tapi gaji tetap jalan. Kalau yang kerjanya di tv pasti ngerti maksudnya apa," kata Nikita saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (17/1). "Jadi untuk enam bulan ke depan hidup Niki masih bisa foya-foya dan hura-hura."

Selain itu, Nikita mengaku punya pekerjaan lain. Saat ditemui usai menjalani sidang, Nikita mengaku ada rapat dengan rekan bisnisnya. "Setelah ini meeting, kerjalah kalau enggak nanti anak-anak gimana," ujar Nikita.

Lebih lanjut, Nikita mengatakan akan membuka bisnis baru. Ia berencana terjun di bisnis fashion untuk baju-baju bayi.

"Bisnis sih mau buka bisnis baru, pajamas," tutur Nikita. "Ada buat bayi juga ini mau jalan cari bahan-bahannya."

Meski diketahui sedang mengandung lima bulan, istri Dipo Latief ini tidak mau hanya berdiam diri. Ia harus bekerja karena merupakan tulang punggung keluarga bagi anak-anaknya.

"Kemarin sudah bed rest empat bulan kliyengan tuh muntah-muntah," kata Nikita. "Sekarang udah enak nih, sekarang anaknya maunya lagi jalan-jalan, mau ke Jepang."

Sementara itu, terkait perceraiannya dengan Dipo, Nikita dipastikan akan bertemu dengan suaminya saat sidang mediasi berikutnya. Rencananya, sidang lanjutan akan digelar pada Selasa, 22 Januari 2019.

You can share this post!

Related Posts