Rilis Video Klip 'Uwik Uwik Cinta', Lebby Wilayati Keponakan Dewi Persik Dipuji Habis-Habisan
Youtube/NAGASWARA
Musik

Video klip baru Lebby Wilayati juga sudah berhasil menarik banyak viewers meski belum lama dirilis di YouTube.

WowKeren - Karier Dewi Persik di dunia hiburan rupanya diikuti oleh sang keponakan, Lebby Wilayati. Sebelumnya, Lebby lebih dulu terjun ke dunia akting dengan bermain FTV bersama sang tante.

Tak berhenti di situ, Lebby mengembangkan kariernya dengan menjajal dunia tarik suara. Melalui single berjudul "Uwik Uwik Cinta" yang dirilis beberapa waktu lalu, Lebby debut sebagai penyanyi dangdut.


Setelah banyak cuplikan beredar, video klip "Uwik Uwik Cinta" akhirnya resmi dirilis di akun YouTube label rekaman NAGASWARA pada Selasa (15/1). Dalam video tersebut, Lebby terlihat bernyanyi sambil berjoget ditemani para penari latar.

Lagu "Uwik Uwik Cinta" sendiri diciptakan oleh Bayu Onyonk dan Joker Berwarna. Rupanya, lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang sedang kasmaran dan ingin semakin dekat dengan orang yang disukai.

Selain itu, video klip lagu "Uwik Uwik Cinta" yang dinyanyikan Lebby berhasil menarik perhatian publik. Buktinya, video klip tersebut sudah ditonton lebih dari 338 ribu kali oleh pengguna YouTube saat berita ini ditulis.

Bukan cuma itu, video klip lagu "Uwik Uwik Cinta" juga disukai alias mendapatkan likes sebanyak 33 ribu. Para netter juga memberikan respon positif dan pujian terhadap penampilan Lebby di lagu debutnya tersebut.

"Alhamdulillah ini lagu yg ditunggu2 kelar juga akhirnya, langsung aku download di itunes, semangat dan terus berkarya ya, love love lebby," tulis netter. "Musiknya uenakk tenan yoo," tambah netter. "Gue suka neh video .pakaianya masih remaja semestinya gak berlebihan keren deh pokoknya," sahut netter lain.

"Suara nya keren, dance nya sesuai umur, cantik nya natural enggak di buat2 pokok nya keren semoga trending dan sukses selalu lebby," puji netter. "Lagunya enak didengar, suaranya bagus dan mirip tantenya. Mantap," imbuh netter. "Bagus! Sesuai sama umurnya... pinter ya mami dp ngedidiknya. Sukses yaaa," seru lainnya.

You can share this post!

Related Posts