Nikahan Idoy Digelar Besar-Besaran Tayang di 'Silet', 'Dunia Terbalik' Dituduh Tiru 'Cinta Suci'
Instagram/mncp_duniaterbalik.rcti
TV

Seperti nyata, pernikahan Idoy dan Zaenab di 'Dunia Terbalik' sukses membuat heboh netizen.

WowKeren - Sinetron "Dunia Terbalik" memasuki episode yang cukup penting. Setelah dinanti-nanti, karakter Idoy (Benk Benk) akhirnya menikah dengan Zaenab (Natalie Sarah).

Tak main-main, adegan pernikahan Idoy dan Zaenab di "Dunia Terbalik" ini ditampilkan secara besar-besaran. Adegan tersebut dibuat seolah-olah layaknya pernikahan nyata dan digelar di Anjungan DKI Taman Mini Indonesia Indah.

Benk Benk bahkan sempat mengundang masyarakat awam untuk ikut menyaksikan syuting pernikahan tersebut yang dilaksanakan pada Kamis (17/1). "Jangan sampe g dtg yaaa," tulisnya di bagian caption.

Lihat postingan ini di Instagram

Jangan sampe g dtg yaaa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Benk Benk C B (@b_benkbenk) pada

Bukan hanya itu, acara pernikahan Idoy dan Zaenab ini juga ditayangkan di acara infotainment "Silet" pada Jumat (18/1) di RCTI. Tampak dalam adegan tersebut, para pemain "Dunia Terbalik" ikut hadir serta menyaksikan prosesi ijab kabul Idoy dan Zaenab.

Seakan tak mau setengah-setengah, tim produksi juga terlihat menyediakan makanan berlimpah hingga tenda pernikahan untuk adegan ini. Tenda pernikahan Idoy dan Zaenab juga terlihat penuh dihadiri oleh masyarakat yang ingin menyaksikan momen bahagia mereka.


Video cuplikan "Silet" terlihat menampilkan adegan ijab kabul Idoy dan Zaenab yang berjalan dengan lancar. Tampak karakter Akum yang diperankan Agus Kuncoro bersorak senang melihat Idoy berhasil melakukan ijab kabul setelah sebelumnya berlatih berkali-kali.

Sejumlah netizen memuji totalitas "Dunia Terbalik" saat menampilkan adegan pernikahan Idoy dan Zaenab ini. Bahkan ada yang bertanya-tanya apakah adegan tersebut memang benar-benar nyata.

Sayangnya, tetap ada netizen yang memberikan respon negatif. Beberapa netizen menilai konsep pernikahan Idoy ini mirip dengan adegan pernikahan di sinetron SCTV "Cinta Suci". Saat menayangkan adegan perkawinan Wahida (Cut Keke) dan Farhan (Teuku Ryan), "Cinta Suci" juga menggelarnya secara besar-besaran dan tampak seperti pesta pernikahan nyata.

"Kok kaya Cinta Suci nikahannya," komentar akun @melida.***. "Tamu undangannya, semua pemain sinetron rcti donk, kaya tv di sebelah.. Hhe," komentar akun @arimudrika3***.

"Ini gmn sih ampe masuk silet segala?? Jd bingung aye,, nikah beneran atw cuma d sinetron tu aje???" komentar akun @aira_rezky0***. "Kayak nikahan beneran ajaa," komentar akun @alvalenorc_val***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel