Sudah Move On, Selena Gomez Dirumorkan Berkencan dengan Aktor Tampan Ini
Getty Images/Tommaso Boddi
Selebriti

Aktor tampan ini disebut-sebut memberikan pengaruh positif pada Selena pasca rehabilitasi.

WowKeren - Semenjak keluar dari pusat rehabilitasi pada akhir tahun 2018 lalu, tampaknya ada banyak sekali nama pria tampan yang dijodoh-jodohkan dengan Selena Gomez. Yang terbaru, bintang "Monte Carlo" ini dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara dengan sesama mantan bintang Disney, Austin North. Bahkan Selena disebut-sebut merasa nyaman bersama aktor berusia 22 tahun itu sejak ia keluar dari rehabilitasi.

Selena dan Austin terlihat bersama selama momen liburan dengan rekan-rekan mereka di Big Bear, California pada Desember 2018. Tak hanya itu, mereka juga dilaporkan hangout bersama dan menghadiri kebaktian gereja di Los Angeles. "Mereka senang melakukan liburan yang tidak melibatkan alkohol, dan meskipun Selena disarankan untuk tidak menjalin hubungan dulu, siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan!" ungkap salah satu sumber.


Dilansir Aceshowbiz pada Jumat (18/1), Austin sendiri kabarnya memberikan pengaruh positif pada Selena. Aktor tampan tersebut bahkan disebut-sebut mencoba memahami tekanan yang dialami oleh Selena dan memberikan dukungan padanya. "Dia memahami tekanan yang datang dengan popularitas, dan seperti Selena, dia (Austin) adalah orang yang sangat percaya pada Tuhan," imbuh sumber tersebut.

Austin sendiri terkenal berkat perannya sebagai Logan Watson di sitkom Disney Channel, "I Didn't Do It". Aktor kelahiran Ohio ini memulai debutnya dengan berperan sebagai bintang tamu di serial Disney, "Kickin 'It" pada tahun 2011. Ia juga membintangi serial komedi remaja di Hulu, "All Night".

Di sisi lain, sebelum dirumorkan menjalin hubungan dengan Austin, aktor "To All the Boys I've Loved Before", Noah Centino, sempat blak-blakan mengungkapkan kekagumannya pada Selena. Tak hanya itu, ada pula petinju tampan bernama Ryan Garcia yang tanpa malu mengajak pelantun "Back to You" tersebut untuk berkencan.

Terlepas dari hal tersebut, Selena sendiri masuk rehabilitasi sekitar 10 Oktober lalu dan mendapatkan perawatan terapi dialektik. Terapi ini disebut-sebut mampu membantu mengobati berbagai gangguan kesehatan mental.

Selena keluar dari rehabilitasi pada November lalu. Meski telah keluar dari rehabilitasi, mantan kekasih Justin Bieber ini tetap akan memilih beristirahat dan menjauh dari dunia hiburan. Seorang sumber juga menyebut bahwa kini kondisi Selena memang telah membaik, namun pelantun "Wolves" tersebut masih akan terus memeriksakan diri secara rutin.

Sementara itu, Selena sendiri sudah kembali ke kehidupan normalnya pasca rehabilitasi. Bahkan pelantun "Bad Liar" tersebut akhirnya kembali aktif di Instagram usai memutuskan untuk hiatus dari media sosial pada bulan September 2018 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...