SMA 2019: Santai Lempar Kursi Saat Perform Bareng NCT, Doyoung Dipuji Keren Banget
Dispatch
Musik
Seoul Music Awards 2019

NCT 127 berhasil membawa pulang penghargaan Bonsang di Seoul Music Awards 2019.

WowKeren - Seoul Music Awards 2019 masih memiliki berbagai cerita menarik untuk dibahas meski telah rampung digelar pada Selasa (15/1) lalu. Kini, cerita menarik itu datang dari Doyoung yang tampil bersama NCT 127.

Seperti diketahui bersama, NCT 127 didapuk membawakan dua lagu yakni "Simon Says" dan "Reguler". Di tengah penampilan "Reguler", ternyata kursi yang digunakan Taeyong pada penampilan pembuka lupa untuk dibawa turun oleh para staf .


Melihat kursi itu berada di tengah-tengah panggung, Doyoung pun dengan sigap langsung melemparnya ke pinggir. Momen ketika dengan santainya idol kelahiran tahun 1996 itu melempar kursi sebelum kembali melanjutkan koreografi grup ini langsung menuai sorotan positif dari netter.

"Bagaimana dia bisa melempar kursi itu dengan ekspresi polos seperti itu," tulis seorang netter. "Hul, dia terlihat sangat keren," imbuh netter lain. "Doyoung-ah, lemparkan aku ke pinggir seperti itu juga," sambung netter lain.

"Whoa, aku gak melihat ada ini. Kurasa mungkin aku akan terkena serangan jantung," susul netter lainnya. "Mengapa staf lupa menyingkirkan kursi itu. Bagaimana jika cowok-cowok itu terluka," pungkas netter lainnya.

NCT 127 sendiri berhasil membawa pulang penghargaan Bonsang di Seoul Music Awards 2019. Sementara itu, Jaehyun cs baru saja merampungkan promosi lagu "Simon Says" yang cukup sukses mencuri perhatian publik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...