Video Klip Lebby Wilayati Tuai Respon Positif, Rosa Meldianti Makin Ngenes Banjir Dislikes
Instagram/rosameldianti_
Musik

Para netter membandingkan pencapaian masing-masing video klip dari kedua keponakan Dewi Persik tersebut.

WowKeren - Dua keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti dan Lebby Wilayati, mengikuti jejak sang tante untuk terjun ke dunia hiburan. Sebelumnya, Meldi sudah lebih dulu merilis dua single di tahun 2018 lalu, yaitu "Gundulmu" dan "Obok-Obok".

Sedangkan Lebby lebih dulu menekuni dunia akting, sebelum debut sebagai penyanyi dangdut melalui lagu "Uwik Uwik Cinta" beberapa waktu lalu. Video klip lagu tersebut juga sudah diunggah di akun YouTube label rekaman NAGASWARA pada Selasa (15/1).


Kali ini, sebuah akun gosip membandingkan video klip terbaru Meldi dan Lebby. Foto perbandingan tersebut diunggah di Instagram pada Kamis (17/1). Menariknya, para netter menyoroti perbandingan jumlah likes dan dislikes pada video klip keduanya.

Video klip "Obok-Obok" milik Meldi yang dirilis pada 15 Desember 2018 lalu, ternyata lebih banyak mendapatkan dislikes alias tak disukai, yaitu sekitar 145 ribu pengguna YouTube. Sedangkan yang menyukai video tersebut hanya sekitar 2 ribu pengguna YouTube saja.

Keponakan Dewi Persik

Instagram

Sementara Lebby yang baru beberapa hari merilis video klip "Uwik Uwik Cinta", mendapatkan respon yang lebih positif dan banyak dipuji. Tercatat sebanyak lebih dari 29 ribu pengguna YouTube yang menyukai alias memberikan likes di video tersebut. Sedangkan yang tidak menyukainya hanya sekitar 885 pengguna YouTube.

Perbandingan video klip Meldi dan Lebby tersebut pun ikut dikomentari oleh warganet. Mereka menilai Meldi lebih banyak menerima dislikes lantaran imejnya di benak masyarakat sudah buruk, mengingat perseteruannya dengan Depe tak kunjung usai.

"Ya ampunnn.. jaohh ya perbedaan nya," tulis akun @wind****anti. "Yg dislike lebih bnyak daripada yg like," imbuh akun @rahm****ha97. "Wahhhh banyakkk bangettt yaaaa... dislikenya," sahut akun @laq****a88.

"Yg satu di gandeng nagaswara yg bukan kaleng2,, yg atu di gandeng ndruwo," sindir akun @dea****liky. "Dari banyaknya dislike video meldi disitu ada gue salah satunya yg ikut serta men dislike," seru akun @barb****an17.

You can share this post!

Related Posts
Loading...