Vanessa Angel Sempat Menolak Bertemu, Ayahanda Kecewa Berat?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Hingga kini ayah Vanessa Angel masih belum ingin mengunjungi sang anak. Ia lebih memilih sibuk dengan pekerjaannya.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel menggegerkan publik. Seolah tak kuasa menahan malu, Vanessa bahkan enggan bertemu dengan siapapun, termasuk keluarganya.

Padahal ayah Vanessa, Dody Sudrajat, sempat berniat menemui anaknya ketika sampai di Bandara Halim Perdana Kusuma. Sayang, pertemuan itu kandas. Vanessa menolak untuk bertemu.


Hingga kini Dody mengaku masih belum ingin mengunjungi Vanessa. Ia lebih memilih sibuk dengan pekerjaannya. Kendati demikian, ia berjanji akan mengunjungi Vanessa jika ada waktu.

"Mungkin nanti (datang menjenguk)," ujar Dody dilansir Grid pada Jumat (18/1). "Saya lagi banyak kerjaan di Pemalang, Jawa Tengah."

Gara-gara kasus prostitusi online yang dialaminya, Vanessa dikabarkan membuat keluarga besar kecewa berat. Apalagi ia sempat mengaku tidak mendapat dukungan dari keluarga.

"Ehm, gimana ya saya ngomongnya? Saya tidak dapat dukungan dari keluarga saya," ujar Vanessa beberapa waktu lalu. "Enggak apa-apa saya tetap sayang sama keluarga saya."

Menanggapi hal tersebut, Dody hanya bisa pasrah. Kendati demikian, ia menyebut bahwa Vanessa harus tetap bisa bertanggung jawab.

"Saya di Pemalang belum ketemu (Vanessa). Ya mau gimana lagi, nasi sudah jadi bubur," ungkap Dody dilansir Detik. "Sekali lagi, saya cuma bisa berdoa untuk Vanessa."

Dody berkeyakinan jika Vanessa bisa kuat. Terlebih ada sahabat, manajer, pengacara hingga pacar yang setia mendampingi.

"Vanessa sudah dewasa umurnya sudah 27 tahun saya yakin dia kuat menghadapi masalah ini dan dia punya pengacara hebat, manajer, pacar yang selalu mendampingi," lanjut Dody. "Support keluarga dengan doa, doa, doa, dan doa untuk Vanessa."

Sementara itu, status Vanessa kini telah naik menjadi tersangka. Polda Jatim menyebut telah menemukan barang bukti berupa foto dan video panas yang diduga kuat merupakan Vanessa. Kini, pihak kepolisian masih menyelidiki oknum yang menyebarkan foto maupun video porno Vanessa hingga menyebar ke media sosial.

You can share this post!

Related Posts
Loading...