Grammy Awards 2019: Dikonfirmasi, Camila Cabello Bakal Jadi Penampil
Instagram/camilacabello
Musik

Selain Camila, Recording Academy juga mengumumkan sederet musisi lain yang akan memeriahkan Grammy Awards.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi yang paling dinantikan oleh insan musik dunia, Grammy Awards 2019 kembali digelar. Tak hanya daftar nominasi saja yang telah diumumkan, Recording Academy selaku pihak penyelenggara juga telah merilis sejumlah line-up penampil yang akan memeriahkan acara tahunan tersebut.

Melalui akun media sosial resmi Recording Academy, sejumlah musisi dipastikan bakal tampil dalam acara tersebut. Salah satunya adalah Camila Cabello. Hal ini tentunya dinilai tak mengejutkan, mengingat belakangan ini karier pelantun "Havana" tersebut bisa dibilang sangat cemerlang. Selain Camila, sederet musisi lain yang akan memeriahkan acara ini di antaranya adalah Cardi B, Post Malone, Shawn Mendes, hingga Janelle Monae.

Selain menjadi penampil, tahun ini Camila sendiri masuk dalam dua kategori sekaligus di ajang bergengsi tersebut. Musisi asal Kuba ini mencatatkan namanya sebagai nomine di kategori Best Pop Solo Performance dan Best Pop Vocal Album.

Untuk kategori Best Pop Solo Performance, Camila akan bersaing dengan kompetitor lain seperti Beck, Ariana Grande, Lady Gaga, dan Post Malone. Sedangkan dalam kategori Best Pop Vocal Album, pelantun "Consequences" ini akan bersaing ketat dengan Ariana, Kelly Clarkson, Shawn Mendes, Pink, serta Taylor Swift.

Sementara itu, ajang Grammy Awards sendiri siap digelar pada 10 Februari mendatang. Ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh para musisi di seluruh dunia ini akan dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles dan dipandu oleh Alicia Keys.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru