SMA 2019: Kedapatan Berinteraksi, Netter Kaget V BTS dan Hwang Minhyun Kenal Dekat
Selebriti
Seoul Music Awards 2019

Ini yang membuat netter kaget melihat dua idol ganteng tersebut saling sapa di Seoul Music Awards 2019.

WowKeren - Seoul Music Awards ke-28 yang digelar 15 Januari masih menjadi topik bahasan menarik di sejumlah komunitas online. Kali ini, netter membahas interaksi antara V Bangtan Boys dan Hwang Minhyun Wanna One.

Seperti diketahui, Seoul Music Awards ke-28 dihadiri sederet grup papan atas Korea. Diantaranya adalah BTS dan Wanna One yang beberapa membernya dikenal berteman dekat. Sebut saja Jimin BTS dan Ha Sungwoon serta Kang Daniel dan Suga.


Di akhir acara, para artis yang hadir diminta berfoto bersama di panggung. Usai foto bersama, member-member BTS dan Wanna One terlihat saling menyapa.

Dalam video rekaman fans, tampak V menghampiri Hwang Minhyun dan menjabat tangannya. Mereka juga saling bertukar senyum. Interaksi dua idol ganteng tersebut langsung menjadi sorotan netter. Banyak yang mengaku kaget karena keduanya saling mengenal dekat.

"Gila! Hwang Minhyun dan V. Kolaborasi dari visual tampan," komentar netter. "Mereka tidak saling mengenal hingga tahun lalu. Ini luar biasa," tambah netter lain. "V, yang menawarkan berjabat tangan lebih dulu, terlihat sangat tampan, dan Minhyun, yang awalnya syok tapi kemudian menerima jabatan tangan V, juga terlihat tampan," sahut yang lain.

"Minhyun adalah biasku dan V adalah member BTS favoritku. Aku sangat bahagia melihat mereka berinteraksi. Jika kalian tanya kenapa, itu karena Minhyun tidak pernah terlihat berinteraksi dengan idol selain artis Pledis di ajang resmi seperti ini. Sangat menyenangkan melihat mereka saling menyapa," kata netter.

"Aku bisa mengatakan kalau Taehyung (nama asli V) tertarik dengan Minhyun, dilihat dari caranya menyapa Minhyun pertama. Member-member Wanna One yang lain sepertinya terkejut, mereka kompak membelalakkan mata. Sepertinya Taehyung melihat siarang langsung. Ngomong-ngomong, aku senang melihat interaksi Wanna One dan BTS," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts