Merasa Dikecewakan Vanessa Angel, Jane Shalimar Pilih Sudahi Pertemanan
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Padahal Jane diketahui sebagai orang pertama yang mendampingi Vanessa saat terjerat kasus prostitusi online.

WowKeren - Hubungan persahabatan antara Jane Shalimar dan Vanessa Angel dikabarkan renggang. Padahal, Jane menjadi orang pertama yang mendampingi Vanessa saat terjerat kasus prostitusi online.

Perseteruan mereka bermula saat Vanessa mencabut kuasa dari pengacara yang ditunjuk Jane untuk membantunya. Tak hanya itu, Jane juga dianggap numpang tenar dalam kasus yang menimpa Vanessa tersebut.


Tak ayal, hal tersebut membuat Jane merasa sakit hati dan memilih untuk tak lagi berurusan dengan Vanessa. Kali ini, Jane membenarkan bahwa hubungannya dengan Vanessa sudah merenggang.

"Memang renggang saya akui. Dan itu dari saya, saya yang memutuskan mundur teratur," ujar Janesat ditemui di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada Kamis (17/1) malam. "Saya ngapa-ngapain pasti salah, salah persepsi terus. Nanti komentarnya salah lagi. Ditanyain teman-teman (wartawan) salah lagi."

Lebih lanjut, Jane juga menegaskan kembali bahwa ia adalah orang yang mendampingi Vanessa saat ditahan Polda Jatim pada 5 Januari lalu. Selain itu, Jane juga mengaku sudah tak mau lagi dikecewakan Vanessa. "Saya sudah pernah dikecewakan sekali, dua kali, cukup. Saya tidak mau nunggu sampai ketiga kali," sambung Jane.

Meski begitu, Jane masih memberikan doa untuk Vanessa agar bisa melewati cobaan. Apalagi Vanessa belum lama ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online. Namun, Jane memutuskan untuk menyudahi pertemanannya dengan Vanessa.

"Saya tetap mendoakan, semoga dia bisa menjalani semua cobaan ini dengan baik," ungkap Jane. "Pada akhirnya nanti mudah-mudahan bisa membawa perubahan yang baik. Tapi untuk meneruskan pertemanan, saya mundur dulu deh."

You can share this post!

Related Posts
Loading...