Usai Sukses Lewat 'Goblin', Yoo In Na Ungkap Alasan Bintangi 'Touch Your Heart'
Twitter Official
TV

'Touch Your Heart' dijadwalkan tayang pada 6 Februari mendatang.

WowKeren - Yoo In Na saat ini tengah sibuk membintangi drama "Touch Your Heart". Ini menjadi drama comeback pertama aktris kelahiran tahun 1982 itu usai sukses membintangi "Goblin" pada awal 2017 silam.

Dalam wawancara belum lama ini, Yoo In Na pun membocorkan alasannya setuju membintangi "Touch Your Heart". "Bahkan sebelum pertemuan pertama, aku punya kesan yang baik dan rasa percaya pada sutradara Park Joon Hwa," ungkap Yoo In Na.

"Aku lebih terbuka setelah bertemu dengannya. Aku juga suka kehangatan dan kegembiraan yang diberikan judul 'Touch Your Heart'. Saat aku membaca naskahnya, tak ada alasan untuk ragu karena inilah yang kuharapkan," sambung Yoo In Na.

"Di atas semua itu, peran Oh Yoon Seo sangat menawan. Aku pikir Yoon Seo lucu karena dia menyampaikan emosinya secara terbuka dan sifatnya yang hangat, kikuk alami tetapi pekerja keras berhasil menyentuh hatiku," lanjut Yoo In Na.

Yoo In Na pun mengungkap diskusinya dengan sutradara. "Aku adalah casting pertama dan aku bergabung di drama ini sejak awal sebelum naskah bahkan direvisi beberapa kali. Jadi aku mendiskusikan banyak hal dengan sutradara dan aku telah mengembangkan banyak rasa percaya dan sayang padanya," imbuh Yoo In Na.


"Pertama bertemu, karena Oh Yoon Seo dianggap seperti 'dewi kecantikan semesta', kupikir wanita cantik yang mewakili negeri ini seharusnya memerankan karakter itu. Jadi aku bertanya mengapa sutradara memilihku," tambah Yoo In Na.

"Sutradara bilang, 'Aku ingin memanfaatkan sisi paling terang dan cantik yang dimiliki Yoo In Na. Ini adlaah sesuatu yang harus dilakukan Yoo In Na, jadi jangan khawatir. Setelahnya, aku menyingkirkan rasa tertekan dan mengumpulkan keberanian menerima tantangan ini. Kuharap hasilnya tidak mengecewakan," pungkas Yoo In Na.

"Touch Your Heart" sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang Oh Yoon Seo, aktris yang terkenal karena kecantikannya namun memiliki akting yang buruk. Demi mendalami sebuah peran, Oh Yeon Seo diminta bekerja sebagai sekretaris pengacara Kwon Jung Rok (Lee Dong-wook) selama beberapa bulan.

Sementara itu, "Touch Your Heart" dipersiapkan sebagai pengganti slot Rabu-Kami malam "Encounter" yang hingga kini masih ditayangkan. Drama ini dijadwalkan tayang pada 6 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru