Luna Maya Bagikan Potret Foto Tahun 2006-2018, Nama Ariel eks Kekasih dan Syahrini Ikut Terseret
Instagram/lunamaya
Selebriti

Ada tujuh foto yang Luna Maya bagikan ke Instagram mengenai potret dirinya dari tahun 2006 hingga 2018.

WowKeren - Artis Tanah Air rupanya masih demam dengan tren "10 Years Challenge". Kali ini, Luna Maya ikut meramaikan tren tersebut dan dibagikan ke akun Instagram miliknya.

Tidak tanggung-tanggung, Luna bahkan membagikan potret dirinya dari tahun 2006 hingga 2018. Ada tujuh foto sekaligus yang dibagikan oleh wanita kelahiran Bali tersebut.

Dimulai potret Luna dari tahun 2006 silam, sahabat Ayu Dewi ini masih terlihat kurus ketimbang masa kini. Sementara penampilan Luna di masa kini, mantan kekasih Reino Barack tersebut nampak lebih berisi.

Potret pertumbuhan Luna dari tahun ke tahun itu langsung menyita perhatian netter. Selain komentar pujian mengenai paras ayunya, netter juga penasaran dengan masa lalu Luna Maya. Salah satunya momen saat Luna masih berpacaran dengan Ariel vokalis band NOAH sekitar tahun 2008-an.

"Upload yg sama aril dong kk," komenatar akun @geisya***. "Poto bareng ama aril yg muda dong," sahut akun @agung***.

"Luna maya cantik banget jg y klo tanpa make up..." tulis akun @fithu***. "Yg foto sama Aril masih ada gak mbak?" balas akun @mulyadi***.

Selain Ariel, netter juga turut menyeret nama penyanyi cetar Syahrini. Netter seolah penasaran dengan foto masa lalu pelantun "Cintaku Kandas" itu di sepuluh tahun yang lalu.

"Klo inces @princessyahrini 10 thn lalu macem mana tu ye muke dia????" komentar akun @ahmad***. "Haha pengikut incess yg gak bisa terima masa lalu deyse buanyakkkk," sahut akun @reny***. "Ngakak aq pernh liat photo jadulx teh syahrini rambut asli ternyta kriting yo," imbuh akun @rinda***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru