Lagu 'BBoom BBoom' Sukses Besar, Momoland Ungkap Goalnya Di Tahun Ini
Musik

Nayun mengungkapkan jika ada beberapa member yang menangis karena tidak mau menyanyikan lagu BBoom BBoom saat pertama kali mereka menerimanya.

WowKeren - Salah satu ajang penghargaan musik Korea Selatan, "Seoul Music Awards Ke-38", telah selesai digelar pada Selasa (15/1). Dalam ajang itu, beberapa selebriti papan atas berhasil mendapatkan penghargaan. Salah satunya adalah girl group, Momoland.

Momoland berhasil menerima penghargaan Bonsang (penghargaan utama) dalam ajang tersebut. Penghargaan itu berhasil mereka raih berkat lagu hitnya, "BBoom BBoom". Lagu ini sendiri telah disaksikan lebih dari 300 juta orang di YouTube.


Setelah menerima penghargaan, para member melakukan wawancara dengan salah satu outlet media, Sports Seoul. Dalam wawancaranya, para member menceritakan kisah mereka yang berkaitan dengan lagu "BBoom BBoom" tersebut. JooE bahkan mengatakan jika mereka telah menyanyikan lagu tersebut lebih dari 2000 kali.

"Kami memulai promosi untuk lagu 'BBoom BBoom' pada tanggal 3 Januari 2018 lalu," tutur JooE. "Jika aku bisa membuat perkiraan kasar, aku mungkin telah menyanyikannya hingga 2.000 kali, untuk penampilan di televisi, latihan hingga acara-acara lainnya."

Di sisi lain, Ahin mengatakan jika dirinya tidak pernah bosan menyanyikan lagu tersebut. Sebab ada banyak orang yang bersorak untuk mereka selama penampilannya.

"Aku tidak pernah bosan karenanya (menyanyikannya). Hal itu selalu menyenangkan, karena ada banyak orang yang bersorak yang menyanyi bersama ketika kami tampil," terang Ahin. "Dan kami sangat bersenang-senang ketika tampil."

Nayun mengatakan jika lagu itu seperti sebuah keberuntungan. Dia tidak menyangka jika lagu tersebut akan sukses besar. Nayun bahkan mengatakan jika ada anggota yang menangis karena enggan menyanyikan lagu tersebut.

"Lagu ini seperti bola keberuntungan yang jatuh ke pangkuan kami. Sejujurnya aku tidak tahu lagu ini akan berhasil," tutur Nayun. "Ketika menerima lagu itu, ada anggota yang menangis karena mereka tidak ingin menyanyikannya. Tapi tiba-tiba kami menerima banyak cinta dan perhatian, jadi aku merasa sangat bersyukur."

JooE kemudian membagikan harapan Momoland selama tahun 2019 ini. Dia mengungkapkan keinginannya untuk kembali merilis lagu bagus di tahun ini.

"Jika tahun lalu adalah tahun peningkatan bagi kami, di tahun ini aku ingin menciptakan tempat tersendiri bagi Momoland (membuat Momoland semakin terkenal)," harap JooE. "Masyarakat hanya mengetahui lagu 'BBoom BBoom', dan aku ingin bisa mempromosikan dua lagu hit tahun ini. Ini mungkin keyakinan yang tidak berdasar, tapi ku pikir kami bisa merilis lagu bagus tahun ini. Sebelumnya kami juga tidak tahu jika 'BBoom BBoom' akan sesukses sekarang."

Lagu "BBoom BBoom" sendiri dirilis pada tanggal 3 Januari 2018 lalu. Lagu ini merupakan bagian dari album mereka, "Nayun".

You can share this post!

Related Posts
Loading...