Tetap Ganteng Tanpa Makeup dan Editing, Hwang Minhyun Bikin Netter Kagum
Twitter
Selebriti

Netter setuju kalau Minhyun memang punya wajah tampan dengan atau tanpa makeup.

WowKeren - Siapa yang masih meragukan ketampanan Hwang Minhyun? Personel NU'EST yang pernah aktif sebagai member Wanna One tersebut membuat banyak orang takjub berkat wajah gantengnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-foto Minhyun saat tak memakai makeup dan tanpa diedit. Di foto-foto tersebut, penyanyi kelahiran 1995 itu terlihat tetap ganteng.

Beberapa foto diambil dari screenshot variety show "Produce 101" dan "Wanna One Go" di mana Minhyun tak ragu menunjukkan wajah polosnya. Sebagai perbandingan, netter juga memposting foto terakhir di mana Minhyun memakai makeup.

Tetap Ganteng Tanpa Makeup dan Editing, Hwang Minhyun Bikin Netter Kagum

Theqoo

Postingan yang dipublikasikan di situs Theqoo ini mendapat banyak tanggapan dari netter. Para netter setuju kalau pelantun "Spring Breeze" tersebut memang punya wajah tampan dengan atau tanpa makeup.


"Aku nggak peduli bagaimana orang lain melihatnya tapi dia kelihatan lebih ganteng tanpa makeup," komentar netter. "Nggak pernah tahu kalau dia kelihatan sepolos ini," kata netter lainnya.

"Aku suka wajah polosnya. Tapi kalau mengesampingkan wajahnya, aku suka gayanya yang biasa. Dia punya kesan sendiri," ujar netter. "Dia kelihatan polos tanpa makeup dan seksi dengan makeup," imbuh yang lain.

Minhyun juga pernah memamerkan wajah polosnya pada postingan Instagram belum lama ini. Pada foto di mana dirinya mengenakan turtleneck hitam tersebut, idol yang mengawali kariernya pada 2012 itu tampak ganteng.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait