Pamerkan Foto Pre-Debut, Ha Yeon Soo Bantah Tegas Lakukan Oplas Rahang
Instagram/hayeonsoo_
Selebriti

Seperti ini tanggapan netter terkait klarifikasi Ha Yeon Soo soal rumor operasi plastik.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau penampilan adalah salah satu hal paling penting bagi selebriti. Para selebriti bahkan rela melakukan banyak hal demi terlihat lebih menarik, salah satunya operasi plastik.

Operasi plastik menjadi salah satu topik bahasan saat aktris Ha Yeon Soo menjadi bintang tamu di acara "Happy Together 4" yang ditayangkan KBS Kamis (17/1) kemarin. Di sini, bintang "Rich Man" itu ditanya masa lalunya yang mana yang ingin dihapusnya.

Ha Yeon Soo menjawab kalau dirinya ingin menghapus foto-fotonya semasa SD. Foto-foto tersebut saat ini sudah tersebar luas di internet.

"Foto-fotoku dari masa SD bertebaran di internet," kata Ha Yeo Soo. "Aku menyipitkan mata di foto karena sinar matahari tapi netizen menuding ukuran mataku dulu dan sekarang berbeda dan bilang aku melakukan operasi plastik."


Pamerkan Foto Pre-Debut, Ha Yeon Soo Bantah Tegas Lakukan Oplas Rahang

KBS

Terkait tudingan netter, Ha Yeon Soo dengan tegas membantahnya. "Aku tidak melakukan apapun pada wajahku. Mereka juga bilang aku melakukan sesuatu pada bagian rahang tapi aku tidak operasi," tegas Ha Yeon Soo.

Di acara ini, Ha Yeon Soo juga memamerkan foto-foto masa kecilnya yang kelihatan tak jauh berbeda dari sekarang. Pengakuan aktris kelahiran 1990 tersebut mendapat berbagai tanggapan dari para netter.

"Sepertinya dia sangat mencintai dirinya sendiri," komentar netter. "Aku satu SD dengannya. Dia dulu nggak dianggap cantik...cuma dikenal kurus, berkulit gelap, dia nggak punya teman. Dia cuma menggambar anime sepanjang hari," kata netter lainnya.

"Bukan rahangnya. Dahinya yang kelihatan beda. Sepertinya ada sesuatu yang bentuknya segi empat di sana," ujar netter. "Orang bisa saja mencari foto lamamu, buat apa repot-repot mengklarifikasinya?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru