Park Seo Joon Dikonfirmasi Jadi Cameo di Film Choi Woo Shik 'Parasite'
Film

Park Seo Joon berharap penampilan singkatnya bisa berkesan seperti ketika dia menjadi cameo di film 'Be With You'.

WowKeren - Pada Kamis (17/1), santer beredar kabar yang menerangkan jika aktor tampan Park Seo Joon akan memberikan penampilan spesial dalam film yang dibintangi Choi Woo Shik, "Parasite". Kabar ini sekaligus menandakan jika ini adalah kali pertama Park Seo Joon bekerja sama dengan sutradara terkenal, Bong Joon Ho.

Tidak lama setelahnya, kabar ini pun dibenarkan oleh agensi Park Seo Joon, Awesome Entertainment. Park Seo Joon sendiri saat ini diketahui tengah terlibat dalam produksi satu judul film yang sama dengan Choi Woo Shik.

Film "Parasite" sendiri renacananya akan tayang perdana pada tahun 2019 ini. Film ini menceritakan tentang kisah Ki Woo (karakter Choi Woo Shik) yang merupakan putra tertua di keluarganya dan berperan sebagai tulang punggung keluarga. Ia adalah anak dari karakter Ki Taek (karakter Seo Kang Ho), yang merupakan seorang pengangguran.

Film ini akan menampilkan kejadian tidak terduga yang akan dialami oleh Ki Woo ketika ia melakukan wawancara kerja dengan CEO Park untuk menjadi tutor. Sementara itu, selama penampilan singkatnya Park Seo Joon akan memerankan karakter sebagai tutor lama dari CEO Park. Setelah mengundurkan diri, ia menyerahkan pekerjaannya kepada Ki Woo.


Park Seo Joon sendiri berharap bisa meninggalkan kesan mendalam selama penampilan singkatnya sebagai cameo di film ini. Seperti sebelumnya, ketika ia mengesankan pemirsa ketika menjadi cameo di film yang dibintangi So Ji Sub dan Son Ye Jin, "Be With You".

Sementara itu, saat ini Park Seo Joon disibukkan dengan syuting untuk film barunya, "The Divine Fury". Dalam film ini, dia akan memerankan karakter Yong Hoo, yang merupakan seorang juara martial art yang ditinggal mati ayahnya dalam sebuah kecelakaan tragis saat masih kecil. Sejak saat itu, dia sulit untuk mempercayai orang lain.

Yong Ho kemudian bertemu dengan seorang pendeta dan menjadi pengusir setan. Sejak saat itu, hidupnya sering berada dalam bahaya ketika mencoba untuk menyelamatkan jiwa seseorang dari roh jahat. Yong Ho nantinya akan bekerja sama dengan pendeta tersebut untuk melawan roh jahat yang mengganggu manusia dan menyebabkan kekacauan.

Dalam film ini, Park Seo Joon akan beradu akting dengan Woo Do Hwan, Ahn Sung Ki dan Choi Woo Shik. Seperti halnya 'Parasite', film Park Seo Joon ini juga direncanakan akan rilis pada tahun 2019 ini. Apakah kalian menantikan akting Park Seo Joon di kedua film ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru