Pertama Kali Sejak Debut, Suga BTS Bakal Kolaborasi Dengan Solois Cantik Ini
Musik

Lagu kolaborasi berjudul 'Song Request' itu akan dirilis pada 22 Januari mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Suga. Pasalnya member Bangtan Boys itu diam-diam tengah mempersiapkan lagu kolaborasi dengan musisi seniornya.

Menurut laporan media setempat, Suga bakal berkolaborasi di lagu terbaru milik Lee Sora yang berjudul "Song Request" dan akan dirilis pada 22 Januari mendatang. Menariknya selain Suga, Tablo Epik High pun turut berkolaborasi.


"Suga BTS dan Tablo Epik High berkolaborasi di single terbaru Lee Sora 'Song Request' sebagai artis kolaborasi dan juga penulis liriknya," ungkap perwakilan dari agensi Lee Sora.

Ini akan menjadi kolaborasi pertama Suga dI lagu artis lain sejak debut bersama Rap Monster cs. Idol kelahiran tahun 1993 itu juga ikut menulis lirik yang tentu saja menarik rasa penasaran fans tentang chemistry antara dirinya dan Lee Sora.

Di sisi lain untuk Tablo, ia diungkap ikut ambil bagian menulis lirik dan jadi produser lagu 'Song Request'. Tablo dan Lee Sora diketahui menjalin pertemanan sejak Tablo merilis mini album solo pertamanya pada 2011.

Sementara itu, Suga saat ini juga tengah mempersiapkan comeback BTS dengan seri album baru menyusul rampungnya "Love Yourself". Namun Big Hit Entertainment hingga kini belum memberikan pernyataan pasti kapan Jungkook cs akan comeback.

You can share this post!

Related Posts