Jadi Kakak P.O Block B Di 'Encounter', Park Bo Gum Unggah Foto Manis Ini
Twitter/BOGUMMY
TV

Dalam foto yang diunggah Park Bo Gum, keduanya tampak sangat dekat dan menggemaskan.

WowKeren - Bekerja dalam sebuah proyek yang sama dan disertai dengan intensitas pertemuan yang tinggi bisa membuat selebriti yang awalnya tidak saling kenal menjadi sangat akrab. Hal inilah yang saat ini dialami oleh P.O Block B dan Park Bo Gum.

P.O dan Park Bo Gum sendiri saat ini tengah bekerja sama dalam satu judul drama yang sama, "Encounter". Dalam drama tersebut, mereka diceritakan sebagai kakak adik.

Namun rupanya, kedekatan mereka tidak sebatas di dalam drama. Sebab di kehidupan nyata, keduanya tak sungkan memamerkan kedekatannya sebagai sahabat baik. P.O dan Park Bo Gum memang cepat akrab sebab keduanya seumuran dan lahir di tahun yang sama, yaitu 1993.


Kedekatan ini dipamerkan Park Bo Gum melalui unggahan di akun Twitter pribadinya pada Kamis (17/1). Dalam unggahan tersebut, Park bo Gum memposting dua foto sekaligus. Di foto pertama, keduanya terlihat sangat tampan dengan mengenakan setelan jas. Sedangkan foto kedua memperlihatkan keduanya sedang tersenyum ke arah kamera dengan tangan saling berpelukan. Mereka bahkan berpose dengan sangat menggemaskan.

Di bagian keterangan foto, Park Bo Gum menuliskan caption yang sangat manis. "Kami adalah mukjizat bagi ibu dan ayah," tulis Park bo Gum di bagian caption.

Drama "Encounter" sendiri menceritakan tentang kisah cinta antara pria biasa dengan seorang bos hotel tempatnya bekerja. Mereka pertama kali kenal dan bertemu ketika berada di luar negeri. Keduanya kemudian terlibat dalam hubungan asmara yang cukup rumit dan menggemparkan publik. Drama ini sendiri tayang di saluran tvN setiap Rabu dan Kamis. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel