Serba Tertutup, Begini Penampilan Black Pink Saat Berangkat ke Jakarta
Twitter
Selebriti

Seperti ini penampilan para personel Black Pink saat berangkat ke Jakarta.

WowKeren - Saat ini Black Pink masih disibukkan dengan tur konser mereka yang bertajuk "2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA". Selain Seoul, konser tersebut juga singgah di Indonesia pada akhir pekan ini.

Hari ini, Jumat (18/1), para personel Black Pink berangkat ke Jakarta, Indonesia, untuk konser mereka pada 19-20 Januari nanti. Grup beranggotakan 4 orang tersebut tak luput dari jepretan kamera media saat tiba di Bandara Internasional Incheon.


Pada kesempatan ini, Black Pink tampil serba tertutup dengan berbalut pakaian tebal. Hal tersebut tak mengherankan mengingat cuaca di Korea saat ini sedang dingin-dinginnya.

Serba Tertutup, Begini Penampilan Black Pink Saat Berangkat ke Jakarta

OSEN, Xsportsnews, MK Sports

Jennie terlihat cantik dengan turtleneck hitam yang dipadukan dengan legging dan beanie warna senada serta coat putih. Lisa sendiri memilih atasan hitam dengan coat berwarna gelap.

Tak kalah keren dari member lainnya, Rose tampil dalam balutan kaus putih serta celana jins dan coat hitam. Jisoo terlihat manis mengenakan atasan ungu serta kardigan abu-abu dan celana panjang hitam.

Sementara itu, konser "2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA" di Jakarta akan digelar di ICE BSD, Tangerang. Di sini, Jennie dan kawan-kawan akan membawakan lagu-lagu hits mereka mulai "DDU-DU DDU-DU" hingga "Whistle" dan "As If It's Your Last".

You can share this post!

Related Posts