Perankan Karakter 'Dewi Kecantikan' di 'Touch Your Heart', Begini Persiapan Yoo In Na
Twitter Official
TV

Yoo In Na juga membahas perbedaan karakter di 'Touch Your Heart' dengan proyek sebelumnya.

WowKeren - Yoo In Na saat ini tengah sibuk membintangi drama "Touch Your Heart". Dalam sebuah wawancara belum lama ini, aktris kelahiran tahun 1982 itu membeberkan perbedaan karakter Oh Yoon Seo dengan karakter lain yang ia perankan sebelumnya.

"Haruskah aku bilang ada penambahan 'periode pertumbuhan'? Yoon Seo adalah karakter yang memegang mimpi yang ingin ia raih, meskipun harus memalsukan posisi di pekerjaan untuk melakukannya," ungkap Yoo In Na.

"Dia jelas tahu apa yang ingin dilakukan dan dia bekerja keras untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Aku percaya pada proses, cinta, pekerjaan dan pengembangan yang akan ditampilkan berbeda," lanjut Yoo In Na.

"Selain itu meskipun aku sering memerankan karakter yang cerah sampai sekarang, Oh Yoon Seo tidak kehilangan kecerahannya bahkan dalam kehidupan sehari-harinya yang sibuk. Alih-alih, perbedaannya adalah dia bisa meningkatkan dirinya sendiri. Kupikir dia adalah karakter unik yang secara bersamaan bisa menimbulkan tawa dan sensasi (dari penonton)," imbuh Yoo In Na.

Berperan sebagai karakter yang dijuluki "Dewi Kecantikan", Yoo In Na pun mengungkap berbagai persiapan yang ia lakukan. "Aku harus terlihat cukup cantik untuk memenuhi julukan itu," tutur Yoo In Na.


"Di bagian awal drama, aku memakai gaun dan memiliki berbagai kostum warna-warni, jadi aku bertanggung jawab dengan memperhatikan penampilanku bahkan sampai menghipnotis diriku sendiri. Namun, kurasa ada lebih banyak pendekatan emosional daripada visual," imbuh Yoo In Na.

"Dia karakter yang bisa mengekspresikan emosi dengan jelas, jadi hal terpenting adalah menyampaikannya dengan jelas dalam setiap situasi. Aku terus berusaha memahami bagaimana cara Oh Yoon Seo berpikir dan bagaimana perasaannya," pungkas Yoo In Na.

"Touch Your Heart" sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang Oh Yoon Seo, aktris yang terkenal karena kecantikannya namun memiliki akting yang buruk. Demi mendalami sebuah peran, Oh Yeon Seo diminta bekerja sebagai sekretaris pengacara Kwon Jung Rok (Lee Dong-wook) selama beberapa bulan.

Sementara itu, "Touch Your Heart" dipersiapkan sebagai pengganti slot Rabu-Kami malam "Encounter" yang hingga kini masih ditayangkan. Drama ini dijadwalkan tayang pada 6 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel