Saingi Debat Capres 2019, Gibran 'Perang Kata' dengan Kaesang Soal Ajaran Jokowi Hadapi Fitnah
Instagram/chokycoklataslii
Selebriti
Debat Capres 2019

Aksi Kaesang dan Gibran tersebut menuai banyak komentar hingga memicu netizen ikut-ikutan debat.

WowKeren - Debat Capres 2019 masih menjadi topik hangat di kalangan masyarakat dan pengguna media sosial. Mereka saling perang kata demi membela pilihannya masing-masing. Rupanya, anak-anak Presiden Joko Widodo justru seolah tidak begitu peduli dengan acara tersebut.

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming malah sibuk mengocok perut netizen dengan cuitannya di Twitter. Baru-baru ini, tingkah laku mereka kembali menjadi perhatian netizen.


Gibran Rakabuming membalas sebuah cuitan dari netizen yang membahas tips menghadapi fitnah, hujatan dan caci maki publik kepada keluarganya. "Mase @Chilli_Pari saya cuma mau tanya..apa yang diajarkan pak Jokowi ke anak2nya sampe mas bisa setenang itu saat banyak hujatan, caci maki bahkan sampe fitnah...saya mau ajarkan itu juga ke anak2 saya..salut buat keluarga @jokowi," tulis sebuah akun.

Alih-alih memberikan jawaban serius, Gibran malah membalas dengan melontarkan candaan dan tulisan singkat. "Les kumon," jawab Gibran.

Netizen lain pun ikut bercanda dengan mengatakan bahwa anak sulung Jokowi lebih cocok memilih ikut les balet. Netizen tersebut juga mengakhiri cuitannya dengan menuliskan bahwa ia mendukung Jokowi dalam Pilpres 2019. "Bahahahahahaha hahhaha tak pikir Les Balet Mas Bismillah lah, Dua periode Jokowi," jawab netizen tersebut.

Rupanya, Gibran kembali membalas cuitan dari netizen itu dengan menandai akun Twitter sang adik, Kaesang. "Kalo balet @kaesangp. Dia memang dari kecil agak beda," balas Gibran.

Tidak terima dengan cuitan sang kakak, Kaesang pun akhirnya muncul dan membalas akan melaporkan kakaknya, meski tidak diketahui akan dilaporkan ke siapa. "Tak laporkan lho," tulis Kaesang kepada kakaknya di Twitter.

Aksi kocak Kaesang dan Gibran tersebut menuai banyak pujian dari netizen. Mereka salut dengan sikap anak-anak Jokowi yang tidak terpengaruh dengan situasi politik yang sedang panas.

You can share this post!

Related Posts
Loading...