Deny Firdaus Kaget Lihat Antusias Penonton Film 'Preman Pensiun' di Hari Perilisan
Siaran Pers
Film

'Preman Pensiun' mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air sejak 17 Januari.

WowKeren - Pertama kali berakting di layar lebar dengan peran penting membuat Deny Firdaus bangga. Kebanggaannya tersebut makin lengkap dengan suksesnya pemutaran perdana film "Preman Pensiun" pada Kamis (17/1) kemarin. Hampir semua tiket film "Preman Pensiun" habis terjual.

Deny Firdaus yang berperan sebagai Murad dalam film "Preman Pensiun" pun tak menyangka apabila antrian masyarakat sangat besar. Ia menyaksikan sendiri saat berkunjung ke XXI Ramayana Garut, Jawa Barat.


"Luar biasa. Saya enggak nyangka membludaknya, tiga teater terisi penuh, sementara di luar masih banyak yang menunggu" ujar Deny kepada awak media. "Heran juga, bahkan sampai ada yang maksa mau nonton tanpa kursi."

Deny pun berusaha menyapa para penonton yang masih menunggu giliran jadwal nonton berikutnya. Dari mereka, Deny mengetahui jika banyak masyarakat yang rindu dengan cerita "Preman Pensiun" semenjak tak lagi ditayangkan di televisi tiga tahun lalu.

"Banyak yang penasaran dengan cerita 'Preman Pensiun' selanjutnya dan ingin sekali nonton layar lebarnya," urai Deny.

Aktor yang memang pernah berprofesi sebagai preman itu pun menyempatkan diri berbincang dengan penonton yang sudah menyaksikan film "Preman Pensiun". Ia tersenyum saat mendengar respons positif dari mereka.

"Malah ada yang protes, kenapa durasi filmnya seperti sebentar," ujar Deny. Ia menilai bahwa alur cerita di film "Preman Pensiun" memang dibuat cepat namun tetap memiliki karakter yang ringan untuk diikuti.

"Ceritanya memang lengkap. Ada komedinya, dramanya, sedihnya bercampur baur," tutur Deny. "Ada semua dan menurut penonton komplit. Jadi enggak terasa nontonnya, kayak sebentar."

Film Preman Pensiun disutradarai Aris Nugraha. Selain Deny Firdaus, sejumlah artis ikut berakting, seperti Epy Kusnandar, Tya Arifin dan Soraya Rasyid.

You can share this post!

Related Posts