Sibuk Training, Jaemin NCT Curhat Soal Keluar dari Sekolah dan Tak Punya Teman
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Selebriti

Jaemin berbagi cerita soal beratnya menyeimbangkan pendidikan dan karier.

WowKeren - Sebelum debut pada 2016, Jaemin NCT menjalani masa training yang berat. Pengalaman di masa training ini diungkapkan penyanyi kelahiran 2000 tersebut saat tampil di acara "My English Puberty" yang tayang Kamis (17/1) kemarin.

"Aku masuk sekolah sampai kelas 7 lalu berhenti," ungkap Jaemin. Saat Han Hyun Min bertanya apakah ada keinginan untuk sekolah, member NCT Dream itu menjawab, "Aku ingin sekolah. Aku menyesal, karena ada kemampuan sosial yang hanya bisa kau pelajari di sekolah."


"Aku tidak punya teman," lanjut Jaemin. "Selain member-memberku, aku tidak punya satupun. Sulit untuk menikmati keduanya (kehidupan sebagai selebriti dan sekolah). Kalau aku harus memilih, aku memilih karier ini karena menjadi penyanyi lebih penting. Aku memilih untuk berhenti sejenak dari sekolah."

Dalam wawancara dengan staf produksi, Jaemin menjelaskan lebih jauh mengenai kehidupan sekolahnya. Saat masa sekolah dulu, teman-temannya sering main sepulang sekolah, namun tidak demikian dengan dirinya.

Sibuk Training, Jaemin NCT Curhat Soal Keluar dari Sekolah dan Tak Punya Teman

tvN

"Setelah jam pelajaran ketujuh, itulah saat kau main dengan teman-teman," kata Jaemin. "Tapi setelah jam sekolah selesai, aku harus langsung pergi latihan. Jadi aku tidak bisa berteman."

"Aku rasa memang benar kalau orang-orang bilang kalau teman-teman di SMP dan SMA adalah teman sepanjang hidup," sambungnya. "Aku pikir itulah kenapa aku tidak punya teman sekarang. Sejujurnya, aku sedikit menyesalinya."

Para cast yang lain bertanya apakah Jaemin pernah memberitahu orang seumurannya tentang hal tersebut. "Semua member tahu," ungkap pelantun "We Go Up" itu.

"Itu pertama kalinya aku memberitahukan masalah ini pada Han Hyun Min yang seumuran denganku," lanjut Jaemin. "Aku suka member-memberku lebih dari sekedar teman. Aku senang aku bisa bersama para member dan bergantung pada mereka."

You can share this post!

Related Posts
Loading...