Wajah Nagita dan Adik Tetap Imut, Mertua Raffi '10 Years Challenge' Dibully Lepas Hijab
Selebriti

Meski foto Rieta dan kedua putrinya, Nagita serta Marsha Tengker, dipuji, sebagian netizen juga menghujat soal aurat.

WowKeren - Tren penampilan 10 tahun lalu versi masa sekarang merambah dunia hiburan. Sejumlah artis maupun publik figur mengunggah foto komparasi mereka di masa lalu dan era saat ini.

Salah satu yang melakukan itu adalah ibunda Nagita Slavina dan Marsha Tengker, Rieta Amilia. Rieta memperlihatkan sosoknya yang awet muda.

Selain itu, ia juga pamer perubahan kedua putrinya, Gigi dan Caca. Sama seperti Rieta, baik Gigi maupun Caca juga tetap terlihat imut meski kini sudah jadi seorang ibu.

Fans langsung terpukau dan mengomentari foto ketiganya. "Cantik banget," kata fans. "Imut, alami banget," ujar yang lainnya.

Disisi lain, sebagian netter menyesalkan postingan Rieta. Mereka mencibir ibu mertua Raffi Ahmad ini karena pamer fotonya tanpa hijab.

"Gara2 ikut tren sampe dnampakkin fto gak berhijabnya ah," kata yang lainnya. "Nga tau kenapa gw nga sregg dengan yg namanya chalenge beginian,bukan nya julid...kenapa?karna kebanyakan orang pada upload yg thn2 sebelum nya,mugkin ei thn ini sudah menutup aurat di sandingkan dwngan foto thn dulu sebelum berhijab,jebakan syetan?mungkin...tapi ntah lah q bukan menggurui ya...dont judge me," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru