Suho EXO Pamer Foto Jalan-Jalan Saat Tiba di Chili, Fans Salfok ke Ini
Twitter
Selebriti

Berada di tempat baru, Suho tak ketinggalan membagikan foto jalan-jalan.

WowKeren - Para personel EXO berangkat ke Santiago, Chili Rabu (16/1) lalu. Setelah transit di Los Angeles, grup beranggotakan 9 orang tersebut tiba di Santiago Kamis (17/1) kemarin. Kedatangan EXO di Chili ini adalah untuk konser "SMTOWN".

Berada di tempat baru, Suho tak ketinggalan mengupdate akun Instagram @kimjuncotton miliknya. Hari ini, Jumat (18/1), leader EXO yang lahir pada 1991 itu membagikan beberapa fotonya saat sedang jalan-jalan di kota Santiago.


Suho EXO Pamer Foto Jalan-Jalan Saat Sampai di Chili, Fans Salfok ke Ini

Instagram

Di salah satu foto, Suho yang mengenakan kaus polo lengan panjang dan celana jins tampak berjalan sambil menunduk di depan sebuah bangunan. Pelantun "Love Shot" itu berpose dengan latar belakang tumbuhan rambat di foto yang lain.

Tak ketinggalan, Suho juga mengunjungi tempat ramai dan berpose sambil duduk menyilangkan kaki di atas sebuah bangku. Menariknya selagi salah satu tangan memegang ponsel, tangan Suho lainnya mencuri perhatian.

View this post on Instagram

I’m in #Chile ☀️

A post shared by SUHO (@kimjuncotton) on

Suho terlihat mengangkat ibu jari, yang merupakan pose para member EXO saat menyapa dengan jargon "We are one" mereka. Melihat pose Suho ini, fans pun tak ketinggalan meledeknya.

"Hahaha aku nggak percaya dia melakukan pose itu," komentar fans. "Ini mengingatkanku pada pose V Sehun yang disembunyikan dalam kantong celana," kata fans lainnya. "Aku ketawa saat melihat tangannya? Hahaha apa ini kode khusus?" imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts