Dibully Lepas Hijab di '10 Years Challenge', Ibu Nagita Slavina Santai Dinner Bareng Anak dan Cucu
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Rieta Amalia seolah memilih bersikap cuek dengan cara kumpul bareng keluarga meski ramai bullyan.

WowKeren - Ibunda Nagita Slavina dan Marsha Tengker, Rieta Amalia ikut meramaikan tren '10 Years Challenge'. Yakni tren membagikan potret sepuluh tahun yang lalu kemudian disandingkan dengan penampilan masa kini.

Rieta membagikan tantangan tersebut ke Instragram pribadinya. Ada yang memuji cantik dan imut, namun tak sedikit pula netter malah membully Rieta lantaran pamer foto tanpa hijab.

Kendati ramai bullyan akibat tantangan tersebut, di sisi lain Rieta malah nampak santai sedang dinner alias makan malam bareng keluarganya. Hal itu diketahui melalui postingan foto di Instagram milik Nagita.

Terlihat ibu mertua Raffi Ahmad ini memangku sang cucu Ansara, buah hati Marsha serta ada pula Nagita bersama Rafathar dan anak sambung Rieta, Gavrel.


View this post on Instagram

Dinner time ❤️

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Melihat momen makan malam Rieta bersama anak dan cucunya tersebut, sontak langsung menarik perhatian netter di kolom komentar. Banyak netter mengaku ikut bahagia dengan momen kebersamaan mereka.

"Masyaallah bahagia bangeet..raffi posting photo klrg ini.rafi menantu idamannya mmh rieta," komentar akun @erawa***. "Mereka yg kumpul, gue yg bahagia," sahut akun @farah***.

"Suka banget liat kalian," tulis akun @neng***. "Bahagia banget liat nya unncchh," balas akun @my75***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru