Belum Menikah di Usia 49 Tahun, Ira Koesno Kagumi Sosok Pria Seperti Ini
Selebriti

Ira Koesno sukses mencuri perhatian publik usai penampilan apiknya di debat capres-cawwapres 2019.

WowKeren - Sosok Ira Koesno belakangan begitu mencuri perhatian publik usai penampilan apiknya di debat capres-cawapres 2019 yang digelar Kamis (18/1) kemarin. Pembawaan Ira yang tegas serta kecantikannya sukses memukau penonton hingga menjadi salah satu trending topic di Twitter.

Selain itu, Ira juga dinilai memiliki paras yang mirip dengan Luna Maya. Kendati usianya telah menginjak 49 tahun, Ira rupanya masih betah menjomblo dan belum menikah hingga saat ini. Lantas, seperti apa sosok pria yang diidamkan Ira?


Presenter cantik ini sempat mencurahkan sosok pria yang dikaguminya melalui sebuah unggahan di Twitter pada Januari 2017 silam. Dalam unggahannya tersebut, Ira membagikan video yang menampilkan momen manis Barack Obama dan sang istri.

Obama terlihat berdiri di sisi Donald Trump dalam sebuah acara dan didampingi istri masing-masing. Berbeda dengan sikap Trump, Obama langsung meraih tangan sang istri yang baru saja datang dan menciumnya dengan mesra. Melihat cuplikan video tersebut, Ira tampaknya merasa kagum dengan cara Obama memperlakukan perempuan.

"There are two type of men in the world (Ada dua tipe pria di dunia ini)," tertulis dalam cuplikan video tersebut. "Saya pilih Kangmas Obama," tulis Ira.

You can share this post!

Related Posts