Hadir Bersama di Pernikahan Edric Tjandra, Begini Kompaknya Geng Mentri Ceria
Instagram/lunamaya.story
Selebriti

Edric Tjandra dan Venny Chandra resmi menikah di Bali pada hari ini, Jumat (18/1).

WowKeren - Edric Tjandra akhirnya resmi menikahi Venny Chandra pada hari ini, Jumat (18/1). Pesta pernikahan Edric digelar secara mewah di Eternity Chapel, Mulia Hotel, Nusa Dua, Bali.

Sebagai sahabat, geng Mentri Ceria yang terdiri dari Iwet Ramadhan, Melaney Ricardo, Luna Maya, dan Ayu Dewi kompak menghadiri pernikahan Edric. Selain itu, mereka juga kompak membagikan foto yang sama dengan pasangan mempelai di Instagram masing-masing.

Melaney dan Ayu terlihat ditemani suami masing-masing, sedangkan Luna bersama Iwet hadir tanpa pasangan. Di bawah hiasan dedaunan, mereka kompak menggunakan pakaian dominan berwarna cokelat muda meski Iwet dan suami Melaney malah mengenakan jas hitam.

Di keterangan foto unggahannya masing-masing, geng Mentri Ceria mengaku turut berbahagia atas pernikahan Edric dan Venny. Mereka berharap pasangan mempelai akan selalu bahagia dan ceria seperti nama mereka.

"Happy wedding koko @edrictjandra and @venny_chandra," tulis Luna. "Happy Wedding Koko @edrictjandra dan @venny_chandra. BAHAGIA DAN CERIA SELALU SEPERTI GANK MENTRI CERIA," tulis Iwet.

"Karena Tuhan selalu setia dengan janjiNya.. JanjiNya YA dan selalu Tepat waktu. Congratulations Koko syg @edrictjandra n Venny #GankMentriCeria," tulis Melaney. Sedangkan hingga berita ini dirilis, Ayu Dewi belum membagikan foto apapun tentang pernikahan Edric. Selamat berbahagia, Edric & Venny.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru