Ngakak Dianggap Biang Kerok, Jane Shalimar Bongkar Fakta Sebenarnya Soal Pendampingan BAP Vanessa
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Jane Shalimar mengaku tidak ingin terlibat atau disangkutpautkan dengan kasus Vanessa Angel lagi.

WowKeren - Status Vanessa Angel telah dinaikkan sebagai tersangka kasus prostitusi. Pada awal pemeriksaan Vanessa, sosok Jane Shalimar sempat dianggap sebagai pahlawan bagi Vanessa. Sebagai sahabat, Jane langsung berupaya membantu Vanessa, termasuk pendampingan kuasa hukum.

Jane memang sempat mencarikan kuasa hukum untuk Vanessa. Namun, Vanessa mendadak mengganti kuasa hukum lain yang bukan pilihan Jane. Sejak saat itu, Jane seolah dianggap seperti biang kerok dari masalah yang menimpa Vanessa.


Menariknya, kuasa hukum Vanessa yang baru, Milano Lubis, membantah adanya pendampingan kuasa hukum yang ditunjuk Jane dalam agenda BAP perdana Vanessa pada Sabtu (5/1). Padahal, Jane dan kuasa hukumnya baru tiba di Polda Jawa Timur pada Minggu (6/1).

Mendengar hal itu, Jane mengaku ingin tertawa terbahak-bahak. Sebab, memang tidak pernah ada pendampingan terhadap Vanessa di BAP perdana.

“Ini nih, saya juga sampai ketawa gitu bacanya," kata Jane ketika dihubungi pada Jumat (18/1). "Ini dia nih enggak konsen, enggak fokus, apa enggak baca pemberitaan, apa gimana? Kita itu kan baru sampai sana Minggu (6/1) siang."

Rupanya, proses pemeriksaan memang berlangsung sehari sebelum kedatangan Jane ke Surabaya. Tidak mungkin dirinya atau kuasa hukumnya mendampingi Vanessa dalam proses BAP. Dia menduga kuasa hukum Vanessa itu belum mengerti kejadian yang terjadi sebelumnya.

“Lucu kalau dia bilang, ‘Tanya penyidik'," kata Jane. "Ya iyalah enggak ada yang mendampingi, orang itu malam minggu kejadiannya."

Menurut Jane, pernyataan tersebut terkesan seperti sengaj menggiring opini publik. Jane merasa pihaknya hendak dijadikan kambing hitam atas segala persoalan yang menimpa Vanessa.

“Kayak semua ini berantakan gara-gara kita, ya enggak fair juga dong buat kita," tutur Jane. "Hal-hal gini yang harus diluruskan, bahwa BAP itu waktu pertama ya belum ada yang dampingin."

Tak hanya itu, Jane juga menegaskan bahwa berbagai pernyataan yang ada dalam jumpa pers itu bukan dari BAP. Pernyataan dalam jumpa pers berasal dari pengakuan Vanessa sendiri.

“Kan dibilangnya kita ngarang seolah-olah kita memberikan statement berdasarkan BAP kan enggak," tutur Jane. "Itu kan berdasarkan pengakuan Vanessa ke kita bukan karena BAP. Kalau BAP ya kita enggak tahu BAP-nya kayak gimana."

Jane mengaku tidak ingin terlibat lagi dalam masalah Vanessa. Ia ingin menjalani kehidupannya sendiri tanpa disangkutpautkan dengan kasus Vanessa lagi. Meski begitu, Jane mengatakan akan selalu mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya.

"Iyalah tapi maksudnya saya hanya bisa mendoakan dari jauh aja, saya enggak mau nanti malah muncul persepsi yang enggak-enggak lagi," ucap Jane. "Nanti malah terus disangkutpautkan dalam pusaran masalah mereka. Sudah saya enggak mau tahu lagi. Tapi ada beberapa hal yang mesti saya luruskan."

You can share this post!

Related Posts